Follow Us

Teaser BRIDEZILLA Dirilis, Orang-orang Salah Fokus dengan Kemunculan Lucinta Luna

Bayu Galih Permana - Kamis, 13 Juni 2019 | 13:30
Lucinta Luna dalam film BRIDEZILLA
Visinema Pictures

Lucinta Luna dalam film BRIDEZILLA

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu banyak pihak, Visinema Pictures akhirnya merilis teaser dari film yang sebelumnya merupakan serial podcast dari JOOX The Series, BRIDEZILLA pada Sabtu lalu (8/6).

Menariknya, dalam teaser berdurasi 1 menit lebih 1 detik itu, orang-orang dibuat terkejut dengan kehadiran sosok Lucinta Luna yang ternyata turut ikut ambil bagian dalam film garapan sutradara Love for Sale tersebut, Andi Bachtiar.

Di awal, Lucinta samar-samar terlihat pada adegan ketika Dara (Jessica Mila) menggebrak meja yang ditempati oleh artis berusia 27 tahun tersebut karena menyamai tanggal pernikahannya.

Berikutnya, selebritis yang sempat menjadi bahan pembicaraan karena perseteruan dengan Deddy Corbuzier tersebut muncul pada akhir video, di mana dia terjatuh dari altar pernikahan.

Baca Juga: Ketika “John Wick” ke Premier Toy Story 4, Cerita Serius Keanu Reeves Keluar!

Menariknya, ketika terjatuh, Lucinta sendiri terlihat mengamuk dan mengeluarkan teriakan khas miliknya disertai dengan kepulan asap, karena orang-orang yang datang malah memotret dia dan nggak membantunya berdiri.

Dilansir dari laman YouTube Visinema, BRIDEZILLA sendiri bercerita tentang Dara yang terobsesi oleh impian masa kecilnya, yaitu membuat pernikahan dan medapat gelar 'Wedding of The Year' dengan cara menjadi cover majalah Wedding Star.

Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk mengembalikan reputasi Wedding Organizer miliknya yang telah dirusak oleh pengantin sekuter (selebriti kurang terkenal), Lucinta.

Namun, ketika mencoba untuk mendapatkan gelar tersebut, syarat editor absurd dari editor majalah Wedding Star, Tante Anna Soedarjo, dan persiapan pernikahan yang sempurna, malah membuat Dara perlahan berubah menjadi calon pengantin gila alias BRIDEZILLA.

Menurut rencana, BRIDEZILLA sendiri akan mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada bulan Agustus mendatang.

Gimana para pecinta podcast BRIDEZILLA? Kira-kira puas nggak nih sama teaser perdana yang dirilis oleh Visinema Pictures? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest