Follow Us

Keanu Reeves Seserius itu Masuk Hollywood!

Al Sobry - Kamis, 13 Juni 2019 | 09:45
Keanu Reeves Seserius itu Masuk Hollywood!

Keanu Reeves Seserius itu Masuk Hollywood!

HAI-Online.com – Seperti kata pepatah 'Banyak jalan menuju Roma', begitu pula pilihan yang ada di hadapan Keanu Reeves saat memulai perjalanan menuju Los Angeles.

Ada sejumlah rute yang bisa dipilih buat menuju ke tempatnya meniti karir di perfilman.

Rute dalam arti sebenernya, lantaran perjalanan ini dilakukan melalui jalan darat dengan mobil Volvo 122 tuanya.

Mestinya sih pilihannya gampang, tinggal ngikutin aja rute dengan jarak tempuh paling deket antara Toronto dan Los Angeles. Tapi nyatanya rute yang dipilih Keanu Reeves tuh langsung menuju AmrikTengah, dan melintasi sejumlah negara bagian di sana hingga ke Los Angeles.

Baca Juga: Kalo Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono Mendadak Kaya Betulan

Bukannya nekat atau kesasar sama google maps (waktu ibu belum ada juga.red), tapi lewat pertimbangan khusus. Selama hampir 20 tahun, Keanu belum pernah bener-bener mengenal Amrik, kecuali Hawaii.

Nah, dengan cara ini dia pengen mempelajari Amrik dan kebiasaan-kebiasaannya. Sekali merangkuh dayung dua tiga pulau terlampaui, yap dia bisa menjadikan perjalanan itu sebagai modal buat memuluskan jalannya memulai karir di Hollywood nanti.

Tadinya New York jadi pilihan awal Keanu Reeves buat memantapkan karirnya di bidang akting. Belakangan baru dia sadar kalo Los Angeles lebih penting buat didatangi. Yes, di situ ada pusat perfilman dunia, Hollywood.

Keanu suruh ganti namanya?

Keanu suruh ganti namanya?

Meski sempat mendapat beberapa masalah saat casting pertama, misalnya soal nama aslinya yang dianggap kampungan dan sempat suruh ganti nama sama manajamen artis milik ayah tirinya.

"Gue dikasih tahu agak sulit buat masukin nama gue di beberapa kesempatan casting. Masalahnya ada pada nama gue. Mereka bilang nama gue terlalu kampungan dan nggak asik buat ditampilkan pada film. Jadi mereka nyuruh gue ganti nama dulu. Gue jadi kesel banget gara-gara ini," kata Keanu sempat ngambek.

Baca Juga: Awas, Dilarang Cari 10 Nama Artis Ini di Internet

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest