Follow Us

Abis Viral, Kini Harga Koleksi Jersey Timnas Nigeria Udah Resmi Ada!

Fadli Adzani - Rabu, 12 Juni 2019 | 07:30
Lookbook koleksi jersi timnas Nigeria di Piala Dunia 2018
Style Rave

Lookbook koleksi jersi timnas Nigeria di Piala Dunia 2018

HAI-ONLINE.COM - Pada Piala Dunia 2018 silam, tim nasional sepak bola Nigeria mencuri banyak perhatian masyarakat dunia, terutama mereka pecinta streetwear.

Gimana nggak, bro. Nike, selaku perusahaan pakaian olahraga yang membuat jersey khusus Piala Dunia 2018 untuk Nigeria, kala itu merilis jersey sepak bola yang nggak biasa.

Banyak yang menyebutnya "jersey Hypebeast" karena banyak motif-motif unik dan pantas digunakan nggak hanya untuk main bola, tapi untuk jalan-jalan juga oke.

Baca Juga: Belum Ngumumin Line Up, Tiket Coachella 2020 Bakal Dijual Mulai Jumat Ini.

Selain itu, Nike juga merilis jaket, topi, hingga tracksuit yang super hypebeast. Nggak cuma untuk cowok, Nike pun sudah mempersiapkan yang versi cewek juga.

Jersey Nigeria
Nike

Jersey Nigeria

Melihat antusiasme yang tinggi, Nike pun kini akhirnya merilis ulang lagi seluruh pakaian timnas Nigeria untuk Piala Dunia 2018 itu.

Baca Juga: Inilah Istana Pasir Tertinggi di Dunia, Lebih dari 17 Meter, Sob!

Sebagaimana yang diberitakan oleh Hypebeast, tahun lalu, jersey Nigeria ini bahkan sempat masuk ke dalam ajang penghargaan Beazley Design of the Year bersama dengan brand fashion ternama lainnya, seperti Gucci, Burberry, hingga Fenty Beauty.

Buat kamu yang ingin membelinya, kamu bisa langsung klik link ini dan membeli jersey Nigeria seharga $91 USD atau setara dengan Rp1,3 juta. Kemudian kaosnya seharga $62 USD atau setara dengan Rp886 ribu.

Kemudian ada juga tracksuit yang dihargai sekitar $113 USD atau setara dengan Rp1,6 juta, hingga jaketnya yang dihargai sekitar Rp1,2 juta. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular