Follow Us

Ini Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Update Terbaru PUBG Mobile

Dio Firdaus - Selasa, 11 Juni 2019 | 20:00
Ilustrasi main game PUBG Mobile
Hindustan Times

Ilustrasi main game PUBG Mobile

Hai-online.com- Waktu lagi push rank kemarin malam (10/6), tiba-tiba HAI dapet notifikasi kalau PUBG Mobile akan offline sementara waktu atau maintenance pada hari ini (11/6) pukul 7 pagi sampai 3 sore nanti.

Untuk update kali ini, Tencent menyarankan untuk mengosongkan penyimpanan karena update-nya gede banget, sob. 1.98GB untuk Android dan 2.45GB untuk iOS. Update ini pun nggak akan langsung ada saat maintenance selesai. Melainkan mulai tanggal 12 Juni 2019.

Notifikasi pemberitahuan PUBG Mobile

Notifikasi pemberitahuan PUBG Mobile

Update-nya kok gede banget, emangnya apa aja sih yang baru? Banyak banget sob! Penasaran apa aja yang baru dan perubahan pada PUBG Mobile? Langsung aja simak!

Baca Juga: Banyak Diterpa Kritikan, Tom DeLonge Dukung Lagu Baru blink-182

Mode Deadmatch

Ini dia nih mode yang paling ditunggu para pemain barbar di PUBG Mobile. Singkatnya, Deadmatch sama seperti game Call of Duty pada umumnya, yaitu membunuh musuh dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Sama seperti mode war pada arcade. Jika mati, kamu akan langsung respawn tapi bukan terjun lagi dari pesawat melainkan langsung di tempat kamu spawn pertama kali.

Deadmatch ini nantinya akan masuk ke bagian EvoGround dan tersedia dalam FPP dan TPP, yang akan mempertandingkan 4 lawan 4 pemain. Kamu pun bisa membuat room kamu sendiri loh. Jadi bisa ngadu deh sama temen.

Perubahan dalam game

Selain Deadmatch, ada beberapa perubahan di PUBG Mobile:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest