Follow Us

Justin Bieber Ajak Ribut Tom Cruise, Conor McGregor Bakal Siapin Arena Kelahi

Bayu Galih Permana - Selasa, 11 Juni 2019 | 10:30
Conor McGregor
Instagram / thenotoriousmma

Conor McGregor

HAI-Online.com - Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber belakangan tengah menjadi bahan pembicaraan banyak orang setelah secara mengejutkan menantang bintang utama film Mission Impossible, Tom Cruise untuk bertarung di arena Octagon.

Melalui cuitan yang diunggah melalui Twitter pada Senin kemarin (10/6), Justin bahkan berani menyebut aktor berusia 56 tahun tersebut sebagai penakut apabila nggak menerima tantangan duel yang diberikan.

"Aku ingin menantang Tom Cruise bertarung di Octagon. Tom apabila kamu nggak mau menerima tantangan ini, berarti kamu penakut dan akan selalu hidup dalam bayang-bayangnya," tulis Justin.

Sontak, cuitan dari Justin Bieber itu pun kemudian langsung mengundang perhatian banyak pihak, salah satunya dari mantan pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Conor McGregor.

Baca Juga: Peduli Hewan, Sirkus di Jerman Ganti Pertunjukan Hewan dengan Hologram 3D

Mengomentari cuitan Justin Bieber, petarung yang sebelumnya sempat mengumumkan pensiun namun kembali lagi dalam waktu singkat tersebut mengaku bahwa dia bakal mewujudkan duel antara keduanya apabila Tom Cruise menerima tantangan yang diberikan.

"Jika Tom Cruise cukup jantan untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan mewujudkan pertarungan ini," tulis McGregor.

Selain itu, petarung berusia 30 tahun tersebut juga merasa penasaran apakah Tom memiliki nyali untuk bertarung, sama seperti yang dia tunjukkan dalam film.

"Apakah Cruise punya nyali untuk bertarung seperti di dalam film? Ikuti terus untuk mengetahui jawabannya," tambahnya.

Wah, kayaknya bakalan seru nih sob! Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, Tom Cruise harus menerima tantangan duel Justin Bieber nggak sih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest