Follow Us

Banyak Diterpa Kritikan, Tom DeLonge Dukung Lagu Baru blink-182

Fadli Adzani - Selasa, 11 Juni 2019 | 09:56
Tom DeLonge
Tom DeLonge / Instagram

Tom DeLonge

HAI-ONLINE.COM - Sebelum merilis album terbarunya, band pop punk asal California, Amerika Serikat, blink-182, sudah merilis satu single yang nantinya bakal menjadi bagian dari album terbarunya.

Lagu itu berjudul 'Blame It On My Youth', yang sudah dirilis blink-182 sejak 8 Mei 2019 silam.

Baca Juga: Jangan Buang Disposable Camera Bekas, Ternyata Bisa Diisi Ulang Kok!

Dalam beberapa wawancara, para personel blink-182 seperti Mark Hoppus dan Travis Barker memang sering menegaskan kalau album terbaru blink-182 bakal terdengar sangat eksperimental dan "membawa" angin dari album-album blink-182 sebelumnya.

Namun lagu 'Blame It On My Youth' ternyata banyak mendapat kritikan kalau lagu itu nggak terdengar seperti lagu blink-182. Kalau kalian nggak percaya, coba cek kolom komentar teratas di video YouTube-nya. Cek di bawah ini, ya:

Di sana, banyak orang-orang yang mengkritik lagu tersebut. Sebut saja seorang netizen dengan akun YouTube bernama Marcel Santos.

"Lagu ini mengingatkanku akan banyak band, kecuali blink-182," ujarnya.

Baca Juga: Kocak, Rambut Gondrong Seorang Penonton Nyangkut di Gitar Saat Vio-Lence Manggung

"Lagu macam apa ini? Ini bukan blink-182 yang asli," papar Joey.

Namun mantan vokalis dan gitaris blink-182 yang diinginkan oleh para penggemar untuk kembali, Tom DeLonge, mendukung penuh musik dan gaya terbaru blink-182.

Dalam sebuah wawancara dengan NME, ia mengatakan kalau dirinya bangga dengan apa yang dilakukan oleh Matt Skiba, Mark dan juga Travis dengan lagu terbaru blink-182.

"Aku bersemangat untuk melihat para saudaraku di blink-182 untuk berevolusi, lakukan apa yang mereka lakukan dan membuat seni dengan cara yang mereka inginkan," kata Tom.

"Aku mendukung penuh mereka, jika mereka melakukannya lebih baik, maka itu akan terasa lebih baik untuk kita semua," lanjutnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest