Follow Us

Usai Ngilang di Endgame, Ini Update Terbaru Serial 'Loki' Disney+ yang Siap Obatin Kangen Penggemarnya

Syifa Nuri - Senin, 10 Juni 2019 | 20:45
First look untuk serial Loki yang dirilis Disney+ baru aja terungkap
Marvel

First look untuk serial Loki yang dirilis Disney+ baru aja terungkap

HAI-Online.com - Konsep resmi buat series Loki yang bakal tayang di Disney+ baru aja terungkap.

Dalam foto resmi yang beredar dari acara Walt Disney Company's Investor Day terlihat sosok Tom Hiddleston sebagai Loki berdiri di sebuah latar yang kelihatannya kayak tahun 1975.

Dalam acara tersebut, bos Marvel Kevin Feige berdiri di panggung untuk ngasih preview beberapa proyek Marvel mendatang.

Baca Juga: Sutradara Avengers: Infinity War Bilang Kalau Loki Bener-Bener Mati

Pada salah satu preview, terlihat logo resmi series Loki yang didominasi tentu aja warna ijo dengan sosok Loki di bumi tahun 1975 yang ditunjukan dengan penampakan iklan film klasik Jaws.

First look Loki series di Disney+
Marvel

First look Loki series di Disney+

Logonya sendiri punya font yang cukup simpel, dengan campuran huruf kapital dan huruf kecil, itu merepresentasikan sifat Loki yang agak acak-acakan.

Logo ini terlihat nggak ngambil inspirasi dari komiknya Loki. Tapi kalau diliat-liat sih agak mirip sama logo yang digunakan dalam seri Loki: Agent of Asgard.

Tapi, ada beberapa laporan soal serial Loki yang mengeksplor beberapa periode berbeda dari sejarah bumi.

Jadi latar yang bakal muncul di serial ini masih bisa berubah, belum tentu juga latar 1975 bakalan jadi latar yang penting dalam serial ini.

Tapi kalo beneran 1975 jadi timeline yang penting di serial ini, bakalan menarik soal petualangan apa yang bakal Loki alami. Pasalnya, di Amerika sendiri pada tahun 1975 ada beberapa kejadian penting. Macam akhir dari perang Vietnam dan penemuan Microsoft oleh Bill Gates. Bakalan menarik banget untuk berspekulasi soal aksi yang bakal Loki lakukan di sana.

Saat ini kita cuman bisa nunggu aja soal kabar lainnya dari MCU fase 4. Film-filmnya dan termasuk proyek tv series di Disney+. Mungkin nanti di event SDCC 2019 dan D23, yang jelas pasca Spider-Man: Far from Home, bakalan ada info lebih banyak soal proyek-proyek tersebut. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest