Follow Us

Jangan Buang Disposable Camera Bekas, Ternyata Bisa Diisi Ulang Kok!

HAI Internship - Senin, 10 Juni 2019 | 20:51
Disposable camrea FujiFilm dan Kodak.

Disposable camrea FujiFilm dan Kodak.

HAI-ONLINE.COM - Sebenernya disposable camera yang kita kenal sebagai kamera sekali pakai itu bisa diisi ulang dan dipakai beberapa kali loh.

Jadi kita nggak perlu ngerasa sayang lagi setelah menghabiskan 27-39 frame dalam satu kamera seharga kurang lebih Rp150.000 paling rendah.

Kalo tadinya disposable camera cuma bisa dipake sekali doang, sekarang udah nggak lagi.

Baca Juga: Gawat! 10 Kebiasaan Nggak Sehat Remaja SMA Ini Merugikan Fisik!

Dilansir dari laman jellyplayground.blogspot.com, kalo kalian punya disposable camera hasil produksi dari fuji, kodak, agfa, lomo atau yang lainnya, kalian bisa kok mengisi ulang dan menggunakan kembali kamera kalian yang sudah terpakai tadi. Karena sebenernya disposable camera ini juga banyak yang mempunyai lensa yang bagus. Nggak disangka-sangka kan?

Selama ini kita patuh banget dengan pengetahuan "kamera sekali pakai, buang”, padahal ada cara-cara yang bisa kita lakuin untuk memakainya lagi.

Untuk melakukan pengisian ulang pada disposable camera kalian, sebenernya bisa dilakukan secara mandiri kok! Dengan ngikutin cara-cara yang tersebar di internet, atau kalian bisa datangi langsung laman jellyplayground.blogspot.com.

Di sana kalian bisa ngikutin dengan gampang dan jelas tahap demi tahap dalam pembongkaran disposable camera, biar bisa diisi ulang dan digunakan kembali. Menarik yah!

Sekarang coba cari disposable camera kalian yang udah kepake deh, yang tadinya mau dibuang, urungkan niat kalian dengan mencoba mengisi ulangnya.

Baca Juga: John Cena Resmi Bakal Gabung Jadi Pemeran di 'Fast & Furious 9'

Selamat mencoba! (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular