Follow Us

Sukses di Banyak Negara, Avengers: Endgame Dikalahkan Detective Conan di Jepang

Ricky Nugraha - Selasa, 14 Mei 2019 | 16:30
Poster film Avengers: Endgame dan Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire
Marvel Studios, Toho Company

Poster film Avengers: Endgame dan Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire

HAI-online.com - Avengers: Endgame nggak diragukan lagi adalah salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2019.

Terbukti, semenjak tayang di bioskop mulai tanggal 24 April, film ini telah memecahkan sejumlah rekor.

Bahkan, film ini sukses "menenggelamkan" Titanic karya James Cameron sebagai film terlaris kedua sepanjang masa hanya dalam kurun waktu dua minggu setelah penayangan.

Di berbagai negara di seluruh dunia, film karya Russo Brothers ini juga mendominasi posisi teratas sebagai film yang paling banyak di tonton pada pekan-pekan awal pemutarannya.

Baca Juga : Penulis Naskah Endgame Bocorin Klimaks di Filmnya yang Nggak Akan Pernah Terjadi Lagi

Namun ternyata, pencapaian Avengers: Endgame ini nggak terjadi di Jepang. Pada akhir pekan kedua yang ditandai sampai 5 Mei lalu, film yang menduduk posisi teratas di Jepang bukanlah Avengers: Endgame, melainkan film animasi Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire.

Awalnya, Avengers: Endgame ada di peringkat satu selama pekan pertama. Namun di akhir pekan kedua, jumlah penonton menurun sebesar 45 % yang membuatnya turun di posisi kedua didepak Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire.

Pencapaian ini juga membuat film Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire menjadi film terlaris kedua dalam seri Detective Conan Case Closed, di bawah film Detective Conan: Zero the Enforcer yang rilis tahun 2018 lalu.

Film Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire yang rilis pada 12 April ini bercerita tentang kasus pembunuhan yang berpusat di Marina Bay Sands, Singapura dan berhubungan dengan batu permata biru yang jadi incaran. Berikut trailernya.

Source : tribunnews

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular