Follow Us

Sutradara Avengers: Infinity War Bilang Kalau Loki Bener-Bener Mati

Ricky Nugraha - Sabtu, 01 Desember 2018 | 14:23
Loki dalam film Avengers: Infinity War
Marvel Studios

Loki dalam film Avengers: Infinity War

HAI-online.com - Para penggemar yang berharap bahwa Loki nantinya akan kembali dalam lanjutan film Avengers nampaknya harus mendapatkan kabar buruk.

Russo brothers, sutradara film Avengers: Infinity War mengkonfirmasi bahwa faktanya Loki memang benar-benar mati dalam film Infinity War.

Kabar ini disampaikan oleh Peter Sciretta dari Slash Film yang melakukan live tweet saat sesi tanya jawab pada screening film Avengers: Infinity War pada Rabu lalu (28/11/18).

Dalam tweet-nya, Peter menyampaikan bahwa saat itu sang sutradara diberi pertanyaan seputar teori yang menyebutkan Bruce Banner sebenarnya adalah Loki yang menyamar.

Kemudian mereka hanya menjawab dengan, "Loki telah mati".

Baca Juga : Sempat Dikabarkan Pensiun, Russo Brothers: Chris Evans Belum Ending!

Sebelumnya juga banyak yang berpendapat bahwa Loki telah menggunakan sihirnya untuk mengelabuhi Thanos dan sebagainya.

Namun dengan konfirmasi langsung dari sang sutradara, para penggemar cuma bisa membuktikannya sendiri di film Avengers 4 nanti.

Jika pernyataan ini memang benar, para penggemar pun nanti masih dapat melihat Loki dalam sebuah serial yang akan dibuat untuk layanan streaming baru milik Disney yang bernama Disney+.

Selain hal di atas, Peter Sciretta juga memposting tweet tentang bagaimana Anthony dan Joe Russo menjaga kerahasiaan naskah Avengers: Infinity War.

Source : IGN

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest