Follow Us

Kinsey Wolanski Beberkan Alasannya Susupi Final Liga Champions

Fadli Adzani - Selasa, 04 Juni 2019 | 08:10
Kinsey Wolanski
Instagram/vitalyzdtv

Kinsey Wolanski

HAI-ONLINE.COM - Selain penalti di menit-menit awal, terdapat peristiwa mengejutkan lainnya yang terjadi di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada laga final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan yang dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 2-0 ini kedatangan sesosok cewek penyusup lapangan bernama Kinsey Wolanski.

Setelah diselidiki, ternyata Kinsey merupakan seorang model yang masuk ke lapangan dengan busana terbuka. Ia berhasil lolos dari penjagaan petugas dan bisa berlari di lapangan melewati pemain-pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Mudik Jarak Jauh? Coba Bawa Bola Tenis Sob, Ini Manfaatnya Menurut Ahli

Kinsey pun menjelaskan motif di balik aksinya masuk ke dalam lapangan di saat final Liga Champions sedang berlangsung.

"Kalian, saya bahkan tidak bisa memahami apa yang sedang terjadi sekarang, saya merasa luar biasa dan sangat bersyukur, saya benar-benar bisa menangis," katanya menambahkan, dikutip HAI dari Bola Stylo.

"Saya benar-benar melakukan ini hanya karena saya benar-benar ingin mendorong diri saya keluar dari zona nyaman saya, saya suka perasaan itu, perasaan adrenalin dan melakukan hal-hal gila."

Baca Juga: Dituduh Terlibat Kasus Pemerkosaan, Neymar Jr Beri Klarifikasi

"Dan aku benar-benar ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk kalian, apa pun yang aku bisa, jadi aku akan menawarkan 1000 poster bertanda tangan gratis.

"Aku sangat mencintaimu dan aku ingin berterima kasih kepada kalian dengan cara apa pun yang aku bisa." jelasnya. (*)

Source : Bola Stylo

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest