Follow Us

Dituduh Terlibat Kasus Pemerkosaan, Neymar Jr Beri Klarifikasi

Bayu Galih Permana - Senin, 03 Juni 2019 | 12:32
Neymar Jr
Instagram/neymarjr

Neymar Jr

HAI-Online.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr beberapa waktu lalu diterjang kabar miring setelah dalam laporan Kepolisian Sao Paulo, Brasil, dituduh terlibat kasus pemerkosaan kepada seorang wanita di Paris, pertengahan Mei lalu.

Menurut keterangan pihak kepolisian, wanita yang mengaku sebagai korban tersebut mengatakan bahwa kejadian itu terjadi dalam sebuah hotel di kota Paris pada 15 Mei 2019, sekitar pukul 20.20 waktu setempat.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, Neymar Jr akhirnya buka suara untuk menanggapi tuduhan yang diarahkan kepadanya, dan mengaku bahwa dia memang sempat terlibat momen intim dengan wanita yang melaporkannya tersebut.

"Aku sangat kacau tetapi mulai saat ini saya akan bercerita semua hal yang terjadi dengan wanita itu. Aku memang terlibat momen intim, tetapi aku juga harus membuktikan bahwa nggak ada hal luar biasa terjadi," ujar Neymar dalam video tersebut.

Baca Juga: Final Liga Champions, Mo Salah dan Sadio Mane Dikabarkan Tetap Jalani Puasa

Lebih lanjut, Neymar mengatakan bahwa dia dan korban tersebut nggak memiliki masalah apa-apa setelah kejadian di hotel, bahkan wanita tersebut sempat bertukar pesan dan meminta agar pesepakbola asal Brazil itu memberikan kado untuk anaknya.

"Apa yang terjadi pada hari itu adalah hubungan antara lelaki dengan wanita tanpa sekat, seperti pasangan pada umumnya. Nggak banyak hal yang terjadi pada kemudian hari. Kami pun tetap bertukar pesan, bahkan dia memintaku untuk memberi anaknya kado," tambah Neymar.

Selain memberikan penjelasan, pesepakbola berusia 27 tahun tersebut juga memperlihatkan sejumlah foto dengan wanita tersebut untuk membuktikan bahwa tuduhan kekerasan yang diarahkan kepada dia nggak benar.

Sementara itu, ayah Neymar berharap kasus ini bisa segera diselesaikan oleh kedua belah pihak supaya nggak menjadi masalah berkepanjangan.

"Kasus ini adalah momen yang sulit. Apabila kami tak dapat menemukan kebenaran dengan cepat, fenomena ini akan segera membesar layaknya bola salju," kata Neymar Sr kepada TV Band.

Hmm, kita doakan aja sob agar kasus ini bisa segera diselesaikan. Apabila terbukti bersalah, Neymar harus berani mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest