Follow Us

Trent Alexander-Arnold: Dulunya Ball Boy di Anfield, Kini Juara Liga Champions

Fadli Adzani - Senin, 03 Juni 2019 | 13:30
Trent Alexander-Arnold saat masih belia
twitter.com/trentaa98

Trent Alexander-Arnold saat masih belia

HAI-ONLINE.COM - "Cuma cowok normal dari Liverpool yang mimpinya baru aja jadi kenyataan," ujar Trent Alexander-Arnold, bek muda Liverpool yang kini menjadi pilihan utama Juergen Klopp di setiap pertandingan.

Trent, yang baru saja memenangkan Liga Champions bersama dengan klub yang ia bela sejak usia 6 tahun, adalah bukti nyata bahwa mimpi bisa dikejar dan digapai.

Menurut Goal.com, Trent merupakan seorang ball boy di Anfield pada 2014 silam. Saat itu, salah satu momen terkelam yang bakal selalu diingat masyarakat Liverpool akan selalu teringat, yakni Steven Gerrard yang terpeleset dan membuat Demba Ba mencetak gol.

Baca Juga: Ajaib, 4 Makanan dan Minuman Ini Bisa Hilangkan Kantuk Saat Mudik

Di Twitter, Trent pun mengunggah foto dirinya yang masih berusia 6 tahun dan sedang bermain bola di Anfield, markas kebanggaan Liverpool.

Ia seakan nggak percaya bahwa dirinya baru saja memenangkan Liga Champions bersama dengan klub yang ia sudah bela sejak masih belia.

Baca Juga: Bikin Karakter Mirip Pelaku Teror Masjid di Selandia Baru, Game Ini Tuai Banyak Kecaman

Bersama dengan Andrew Robertson, Trent kini menjadi salah satu bek dengan jumlah umpan terbanyak di Liga Inggris. Keduanya seringkali maju ke depan dan membantu Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah melakukan penyerangan ke gawang lawan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest