Follow Us

Viral Bin Bag Vacuum Challenge, Kata Ahli Hal Tersebut Berbahaya

Ricky Nugraha - Senin, 03 Juni 2019 | 13:40
Bin bag vacuum challenge
YouTube/CONTENTbible, Stacey Arr

Bin bag vacuum challenge

HAI-online.com - Bin Bag Vacuum Challenge baru-baru ini menjadi viral, meski tantangan ini sebenarnya sudah pernah beredar beberapa tahun lalu.

Sama challenge-challenge lainnya, tantangan ini dengan cepat menjadi viral dan bikin banyak orang tergoda untuk mencobanya.

Challenge ini dilakukan hanya dengan menggunakan kantong plastik sampah (bin bag) dan mesin penyedot debu (vacuum cleaner).

Mereka yang ingin melakukan tantangan ini cuma perlu masuk dan duduk di dalam kantong sampah tersebut dengan bagian kepalanya dibiarkan terbuka.

Baca Juga: Muncul Kabar Warung Bu Anny Ditutup Usai Viral, Satpol PP Tegal: Nggak Ditutup, Tutup karena Lagi Libur Aja

Lalu, pipa vacuum cleaner dimasukkan dan dinyalakan untuk menyedot semua udara dalam kantong plastik tersebut. Sehingga pemainnya akan nampak seperti mengenakan pakaian yang sangat ketat.

Jika dilihat, tantangan ini memang mudah dilakukan dan nampak seperti nggak ada yang berbahaya.

Namun dilansir dari Latestly, seorang anak muda mencoba tantangan ini dan mengatakan bahwa ia terjebak di dalam plastik sampah selama dua jam penuh karena nggak bisa menggerakkan tubuhnya.

Dia pun harus menunggu sampai ibu dan ayahnya tiba untuk menyelamatkannya.

Setelah banyak orang yang mencoba tantangan ini, akhirnya diketahui bahwa ada bahaya di balik eksperimen yang terlihat menghibur ini.

Baca Juga: Rilis Iklan Terbaru, IKEA Tampilkan Ruang Tamu Keluarga Simpsons!

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest