Follow Us

Warung Lesehan Bu Anny yang Viral Kini Udah Ada Daftar Harganya

Ricky Nugraha - Senin, 03 Juni 2019 | 10:32
Warung makan lesehan Bu Anny
Instagram/makassar_iinfo

Warung makan lesehan Bu Anny

HAI-online.com - Akhir-akhir ini, sebuah warung makan lesehan di Tegal ramai jadi perbincangan karena mematok makanan dengan harga yang dinilai cukup mahal.

Warung lesehan Lamongan Indah Bu Anny itu jadi viral setelah pemilik akun Facebook Tije Uyee Slalu menceritakan pengalamannya saat harus membayar Rp 700 ribu untuk dua es teh, seporsi kepiting, udang, cumi, dan nasi.

Warung lesehan itu kemudian mendapat banyak komentar dari netizen serta dituding telah 'menembak harga' mengingat momen musim mudik Lebaran seperti sekarang ini, terlebih lagi nggak dicantumkan daftar harga pada menu makanannya.

Warung tersebut juga sempat dikira telah tutup karena beberapa hari nggak jualan sejak jadi viral. Namun kini warung itu telah buka kembali, lengkap dengan daftar harga yang akhirnya telah disusun.

Baca Juga: Muncul Kabar Warung Bu Anny Ditutup Usai Viral, Satpol PP Tegal: Nggak Ditutup, Tutup karena Lagi Libur Aja

Hal itu terungkap saat Suspriyanti, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dagkop UKM) Kabupaten Tegal mendatangi kediaman si pemilik, Mutiani (43) yang berasal dari Lamongan ini di Kelurahan Kagok, Kecamatan Slawi, pada Jumat (31/5/2019) malam.

"Iya benar Bu Anny udah buat daftar harga saat kami datangi kediamannya," ungkap Suspriyanti dikutip dari Tribun Jateng.

Berikut ini sebagian daftar harga pada sejumlah menu hidangan yang telah disusun Bu Anny:

- Ayam goreng: Rp 30.000

- Ayam bakar: Rp 30.000

- Ayam goreng saus tiram: Rp 30.000

Source : Tribun Jateng

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest