Follow Us

Soal Reunian dengan Tom DeLonge, Mark Hoppus: Itu Rumor Nggak Berdasar

Fadli Adzani - Senin, 03 Juni 2019 | 19:30
Mark Hoppus dan Tom Delonge
YouTube

Mark Hoppus dan Tom Delonge

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, Tom DeLonge menyampaikan keseriusannya dalam melakukan reuni bersama blink-182. Sebagaimana yang dikabarkan oleh Rock Sound, Tom sudah hampir dipastikan reunian dengan blink-182.

Ketika diwawancarai oleh radio 91X di kampung halamannya, San Diego, Amerika Serikat, Tom membeberkan rencananya untuk reunian dan nge-band bareng blink-182 lagi.

Namun kini, Mark Hoppus, bassist sekaligus vokalis blink-182 menampik hal tersebut.

Baca Juga: Melayat Ani Yudhoyono, Sikap Santun Kaesang Pangarep Menjadi Sorotan

Ketika diwawancarai oleh KROQ-FM, sebuah radio dari Los Angeles, Mark mengatakan kalau itu semua adalah "rumor nggak berdasar".

"Nggak ada obrolan tentang itu saat ini. Maksudku, aku nggak bakal mengatakan tidak akan terhadap apapun, namun itu adalah rumor nggak berdasar pada titik ini," ujarnya, dikutip HAI dari Alternative Press.

Baca Juga: Meletakkan Kantong Plastik dalam Kulkas Ternyata Bisa Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Belum lama ini, Mark secara nggak langsung juga menegaskan kalau album blink-182 nggak jadi dirilis sebelum Warped Tour. Kini, ia pun mengklarifikasinya.

"Nggak ada jadwal pastinya. Album itu bakal keluar pada musim panas ini. Aku baru saja telfonan dengan Ron Perry, kepala label kami, dan kami membicarakan tentang tanggal pasti perilisannya."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest