Follow Us

Resmi! Robert Pattinson Bakal Jadi Manusia Kelelawar di 'The Batman'

Bayu Galih Permana - Sabtu, 01 Juni 2019 | 10:30
Batman
Warner Bros.

Batman

HAI-Online.com - Setelah banyaknya kabar simpang siur yang beredar dalam beberapa waktu terakhir, aktor pemeran Edward Cullen dalam Twilight Saga, Robert Pattinson resmi terpilih untuk memerankan sosok manusia kelelawar di film The Batman.

Menurut laporan Variety, Robert diketahui telah menandatangani kontrak dengan pihak Warner Bros. untuk menggantikan peran Ben Affleck yang memutuskan pensiun berperan sebagai Bruce Wayne beberapa waktu lalu.

"Warner Bros. telah menandatangani kontrak dengan Robert Pattinson untuk memerankan sosok Caped Crusader dalam film The Batman," tulis Variety dalam laporannya.

Sontak, kabar mengenai Robert Pattinson yang resmi mendapatkan peran sebagai Batman ini langsung mengundang beragam komentar dari pengguna media sosial, salah satunya sobat Twitter dengan akun @cecilemesina yang memberi dukungan untuk aktor 33 tahun tersebut.

Baca Juga: Setelah Keanu Reeves, Yayan Ruhian Pengen Beradu Akting Bareng Jason Statham

"Yas! Buktikan bahwa mereka telah salah menilaimu, Robert Pattinson," tulis @cecilemesina.

Nggak cuma banjir dukungan, sejumlah pengguna media sosial juga terlihat menyayangkan keputusan Warner Bros. memilih Robert Pattinson sebagai pemeran baru Batman, salah satunya sobat Twitter denga akun @KaishikJay.

"Pilihan terburuk yang pernah diambil untuk pemeran Batman," tulis @KaishikJay.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob, apakah keputusan Warner Bros. menunjuk Robert Pattinson sebagai pengganti Ben Affleck terbilang tepat? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular