Follow Us

Sylvester Stallone Kembali Sebagai Rambo di Trailer Pertama Film 'Rambo V: Last Blood'

Ricky Nugraha - Jumat, 31 Mei 2019 | 12:30
Rambo V: Last Blood
Lionsgate

Rambo V: Last Blood

HAI-online.com - Selang 11 tahun setelah film terakhirnya Rambo IV di tahun 2008, John J. Rambo, atau yang cukup dikenal sebagai Rambo, bakal kembali ke layar lebar lewat film Rambo V: Last Blood.

Masih diperankan oleh Sylvester Stallone, di film terbarunya ini John Rambo harus menghadapi masa lalunya untuk pertarungan penghabisan yang terakhir kalinya.

Di trailer pertama yang dibagikan oleh Lionsgate, diperlihatkan banyak adegan action yang telah menjadi ciri khas sejak film pertamanya di tahun 1982, serta adegan menarik busur Rambo yang ikonik.

Film ini akan bercerita tentang anak perempuan salah satu teman Rambo yang diculik di sebuah peternakan di perbatasan AS dan Meksiko.

Baca Juga: Godzilla: King of The Monsters: Visual Keren Nggak Bisa Nyelamatin Cerita yang Biasa Aja

Rambo yang sudah pensiun, kembali untuk membantu temannya tersebut dan berujung dengan dirinya yang harus mengahadapi sejumlah kriminal paling berbahaya di Meksiko.

Selain jadi bintang utama, Sylvester Stallone juga turun langsung sebagai salah satu penulis di film arahan sutradara Adrian Grunberg ini.

Rambo V: Last Blood yang dijadwalkan rilis pada 20 September ini juga dibintangi oleh Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta dan Yvette Monreal.

Penasaran seperti apa aksi Sylvester Stallone yang kembali sebagai Rambo? Simak nih trailernya di bawah ini!

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest