Follow Us

Mengenal 3 Karakter Film Gundala: Sancaka, Merpati, dan Swara Batin

HAI Internship - Rabu, 29 Mei 2019 | 17:15
Press conference Gundala di Jakarta, (28/5).
Nada/HAI

Press conference Gundala di Jakarta, (28/5).

HAI-ONLINE.COM - Sekilas dari teaser Gundala yang sempat dibagikan oleh Screenplay Film pada 12 April 2019 lalu, kelihatannya ada banyak aktor aktris terbaik Indonesia nih yang ikut memerankan karakter di film garapan Joko Anwar ini.

Ditambah lagi, pada Selasa 28 Mei 2019 kemarin Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dalam perilisan poster terbaru dari Gundala.

Katanya sih ada beberapa wajah baru yang hadir pada poster Gundala ini, namun Joko Anwar selaku sutradara mengatakan bahwa sebetulnya ia nggak ingin terlalu menonjolkan identitas dari para pemain yang beraksi di dalam film Gundala, demi untuk membangun rasa penasaran kita semua para penonton.

Nah kali ini HAI bakal ngasih tau beberapa karakter yang ada di film Gundala, biar nanti tanggal 29 Agustust 2019 nggak pada bingung-bingung amat hehe.

Baca Juga: Gundala Bukan Film Superhero, Tapi Jadi Penanda Lahirnya 'MCU Indonesia'

1. Sancaka & Gundala

Abimana akan memerankan sosok Sancaka/Gundala.
Nada/HAI

Abimana akan memerankan sosok Sancaka/Gundala.

Kenalin dulu nih tokoh yang paling tersorot dalam film ini. Yap! Sancaka dan Gundala. Sancaka merupakan sebuah karakter dalam film Gundala yang nantinya bakal berubah menjadi sosok Gundala yang diperankan oleh Abimana Aryasatya.

Dari perjalanan kehidupan Sancaka kecil yang diperankan oleh Muzakki Ramdhan, hingga Sancaka dewasa yang diperankan Abimana Aryasatya yang sangat panjang sebagai origin story, menjadikan Gundala sebagai film berlatar tempat yang cukup banyak.

Dengan alur yang panjang, Joko Anwar menyatakan bahwa Gundala ingin menciptakan dunia yang cukup luas serta menangkap jiwa yang dimiliki oleh Gundala, maka dari itu Gundala menginjak beberapa wilayah Indonesia untuk mendukung mencapai klimaks dari cerita Gundala.

2. Merpati

Tara Basro akan memerankan sosok Merpati di film Gundala.
Nada/HAI

Tara Basro akan memerankan sosok Merpati di film Gundala.

Kehadiran sosok Gundala sebagai jagoan yang membela kebenaran, kayaknya jadi lengkap dengan kehadiran sosok wartawati yang memiliki kemampuan bela diri ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest