Follow Us

Trailer Terbaru 'Tenki no Ko' Karya Makoto Shinkai, Visualnya Kece!

Ricky Nugraha - Kamis, 30 Mei 2019 | 18:15
Tenki no Ko (Weathering with You)
Toho

Tenki no Ko (Weathering with You)

HAI-online.com - Makoto Shinkai, sutradara film anime Kimi no Na wa atau yang lebih dikenal dengan judul internasionalnya Your Name pada Desember lalu telah mengumumkan judul film anime terbaru buatannya.

Film anime tersebut diberi judul Tenki no Ko (Children of the Weather) dalam bahasa Jepang, dan dalam bahasa Inggris-nya berjudul Weathering with You.

Setelah memberikan teaser pada bulan April lalu, trailer terbaru Tenki no Ko kini telah dirilis, dan jaringan bioskop CGV juga telah mengonfirmasi bahwa film ini bakal segera tayang di Indonesia.

Film anime yang diisi suara oleh Kotaro Daigo dan Nana Mori ini bercerita tentang seorang remaja SMA kesepian yang pindah ke Tokyo dan bertemu dengan seorang cewek yang entah bagaimana, bisa mengendalikan cuaca.

Baca Juga: Keren! Seniman Ini Sulap Sejumlah Brand Ternama Menjadi Karakter Anime

Meski film ini masih menghadirkan elemen supranatural seperti yang ada di Kimi no Na Wa, tapi dilihat dari trailernya, Makoto Shinkai mencoba menghadirkan unsur komedi dengan karakter-karakter pendukung yang lucu.

Untuk musiknya, Tenki no Ko masih akan diisi oleh Radwimps yang sukses menciptakan lagu-lagu memorable dalam film anime Kimi no Na Wa.

Ketika ditanya seputar film anime ini Makoto Shinkai mengatakan, "Aku pikir ini akan sangat menghibur. Mungkin terdengar agak chessy, tapi kupikir film ini nanti akan dapat membuat orang tertawa, menangis, dan menyadari hal-hal yang belum mereka pikirkan sebelumnya."

Makoto nggak berharap tinggi untuk film ini, ia cuma ingin film tersebut menjadi sebuah film yang mana semua orang dapat rasakan dan menjadi film untuk mereka.

Tenki no Ko sendiri dijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada 19 Juli 2019. Simak langsung trailernya dengan visual yang memanjakan mata ini sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest