Follow Us

Serunya Wisata Selfie di Baluun By Haluu World: Bikin Foto Lo Jadi Pecah Abis

HAI Internship - Kamis, 30 Mei 2019 | 20:00
Baluun by Haluu World
Anya/HAI

Baluun by Haluu World

HAI-online.com - Setelah sukses dengan event pertamanya, Haluu World, Haluu kini hadir lagi dengan konsep baru. BALUUN by Haluu mengusup konsep Instagramable exhibition dengan menggunakan balon! Begitu masuk ke dalam exhibition, bakalan ada tagline, ‘BALUUN how are you?’ Nah kita harus jawab ‘PECAH BANGET!’. Begitu masuk ke dalam lorong yang bisa gonta-ganti warna, tuh.. belum apa-apa juga udah Instagramable banget.

Begitu lo masuk lebih dalam, ada tempat instalasi foto yang dominan warna baby blue. Di sini terdapat bath up mandi berisi balon kecil-kecil bewarna emas dan juga ada duit boongan sebagai property di dalam bath up, seru abis.

Baca Juga: Kolom Komentar Akun We The Fest Jadi Bukti Banyak Orang Indonesia Nggak Ngehargai Guest Star yang Bakal Tampil

Baluun by Haluu World
Anya/HAI

Baluun by Haluu World

Geser dikit dari situ, lo akan masuk ke ruangan nya Sasa. Di tempat yang disponsori Sasa ini lucu banget, karena Sasa sendiri adalah produk bumbu dapur, maka instalasinya terdapat kompor, wajan dan bahkan ada penggorengan lengkap dengan sayuran dan bahan. Jadi seakan-akan lo masak di kuali yang besar cuy, ditambah hiasan karung-karung tepung dan beras bertuliskan Sasa. Gokilll!Lanjut ke tempat instalasi yang lain, di sini yang disponsori Ponds nggak hanya menghadirkan satu instalasi, tapi yang sudah terlihat yakni ada dua.

Yang pertama tadi dengan #ItsClayTime, nah yang kedua ini lebih menunjukan sisi produk Ponds yang seri Glowing cream. Jadi, begitu masuk, lo akan disuguhkan dengan balon-balon yang digantung dengan berbagai ukuran. Kombinasi warna balon nya yaitu soft pink, silver dan soft gold.

Baluun by Haluu World
Anya/HAI

Baluun by Haluu World

Di ruangan kedua nya Ponds ini digadang-gadang bakal jadi salah satu favorite pengunjung. Di ruangan kedua ini juga ada ponds Glowing cream yang digantung,dihiasi dengan lampu jadi makin lucu, ditambah dengan hastag #amillionwaysToGlow dan tulisan ‘There She Glows’Oiya sampe lupa, sebelum ke ruangan Ponds yang ke 2, lo akan menemukan instalasi yang agak menjorok ke bawah, jadi lo fotonya dari atas gitu deh. Instalasinya berisi kumpulan balon kayak lo lagi mandi bola, dan dari ventilasi replika ruangan tersebut, seolah-olah ada kaleng cat yang menumpahkan isinya, dan isinya ya balon-balon itu! Ciamik!

Baluun by Haluu World
Anya/HAI

Baluun by Haluu World

BALUUN by Haluu diperuntukan untuk wisata selfie buat kita kita yang mau mengisi waktu libur lebaran. Nantinya Exhibition ini akan hadir setiap hari di Plaza Indonesia Lvl.5. Harga tiket masuk waktu weekdays yakni Rp. 100,000 dan weekend Rp. 120,000. Tiket bisa lo beli secara offline dengan langsung dateng aja ke Plaza Indonesia, atau lo juga bisa beli online.Kapan acaranya? Nah tunggu dan pantengin aja di official Instagram account BALUUN by Haluu yaitu Haluuworld, yang gambarnya monalisa dan ada stiker di matanya. Selain itu, bukan Instagram official-nya Haluu berarti.

Baluun by Haluu World
Anya/HAI

Baluun by Haluu World

Udah, siapin aja dulu uang buat beli tiket, kamera hape lo dan dandanan terbaik buat foto-foto. Jadi begitu diumumin kapan acaranya mulai, bisa langsung cuuussss... berangkat!(Felisitas Anya/ SMA Kolese Gonzaga)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest