Follow Us

Kocak! Nggak Nabrak Apa-apa, Cowok Ini Mati Terus Pas Main Flying Face

Bayu Galih Permana - Kamis, 30 Mei 2019 | 13:35
Flying Face

Flying Face

HAI-Online.com - Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, para pengguna Instagram saat ini tengah ramai memainkan salah satu filter sekaligus game bernama Flying Face yang dibuat akun @dvoshanky di Instagram Stories.

Sayangnya, filter yang mirip game Flappy Bird ini terkadang masih mengalami masalah, salah satunya dirasakan oleh pengguna dengan akun @debrisumule yang membagikan video ketika burungnya tiba-tiba jatuh meskipun nggak menabrak pipa.

Dalam video berdurasi 59 detik yang dibagikan lewat Twitter pada Rabu kemarin (29/5), terlihat @debrisumule dibuat kesal ketika memainkan Flying Face karena burungnya tiba-tiba jatuh ke bawah tanpa sebab.

Anehnya nggak cuma sekali dua kali, @debrisumule terlihat berkali-kali mengalami masalah serupa ketika dirinya memainkan Flying Face.

Baca Juga: Berhasil Nge-Hack Situs Apple, Remaja Ini Ngarep Dikasih Kerja!

"SUMPAH SAYA GA NABRAK APA-APA," tulis @debrisumule.

Sontak, ekspresi kocak yang ditunjukkan oleh @debrisumule itu pun langsung mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya akun @jasmoone yang nggak bisa berhenti tertawa setelah melihat video tersebut.

"BRUH HAHAHAHAHAHHAHA I CANT STOP LAUGHINGGGGFFGG SKSKSHKSKSKS," tulis jasmoone.

Wah, kok bisa gitu ya sob! Di antara kalian juga ada yang mengalami hal serupa nggak? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular