Follow Us

Fotografer Musik Abottsky Meninggal Dunia, Musisi Sampaikan Bela Sungkawa

Bayu Galih Permana - Kamis, 30 Mei 2019 | 12:05
Fotografer Abottsky meninggal dunia, sejumlah musisi menyampaikan
Instagram / stevi.item

Fotografer Abottsky meninggal dunia, sejumlah musisi menyampaikan

HAI-Online.com - Kabar duka datang dari dunia fotografi Indonesia, fotografer yang selama ini sering mengabadikan aksi panggung dari sejumlah musisi tanah air, Abottsky meninggal dunia.

Berita mengenai meninggalnya Abottsky sendiri disampaikan oleh mantan personel Dewa 19, Ari Lasso melalui sebuah postingan berisi ucapan bela sungkawa yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Kamis dini hari tadi (30/5).

"Selamat jalan @abottsky official fotografer AriLasso 2013-2018. Sohib dekat.. temen nongkrong.. guru foto.. selamat jalan Botts...istirahat yg tenang... karya karyamu akan Abadi," tulis Ari Lasso sambil mengunggah momen bersama Abottsky dan sejumlah foto yang diambilnya.

Selain Ari Lasso, sejumlah musisi tanah air, mulai dari Stevi Item hingga Chicha Koeswoyo, juga menyampaikan ucapan bela sungkawa sambil menceritakan momen kebersamaan mereka bersama Abottsky semasa hidup.

Baca Juga: Mirip Terminator, Cowok ini Bikin Robot Seharga Rp 50 Juta dari Onderdil Bekas

Berikut HAI bagiin buat kalian postingan bela sungkawa dari sejumlah musisi Indonesia untuk mengantar kepergian Abottsky.

1. Stevi Item

2. Andyan Gorust

Halaman Selanjutnya

3. Deddy Lisan
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest