Follow Us

5 Kalimat Mengharukan Corey Taylor 'Slipknot' untuk Mendiang Paul Gray

Fadli Adzani - Rabu, 29 Mei 2019 | 20:00
Paul Gray
Wikimedia Commons

Paul Gray

HAI-ONLINE.COM - Paul Gray, bassist pertama untuk band metal Slipknot, meninggal pada 24 Mei 2010.

Kala itu, The Des Moines Register mengabarkan kalau Gray ditemukan nggak bernafas di kamar nomor 431 di hotel TownePlace Suites, di Iowa, Amerika Serikat.

Baca Juga: Ini Dia Meme-meme Kocak dari Film 'Dua Garis Biru', Tiba-tiba Dilan Muncul Selamatkan Adiknya

Menurut TMZ, ditemukan jarum suntik di kasur di mana Gray ditemukan. Di sana juga ditemukan banyak pil yang tersebar di kamar.

Sembilan tahun setelah kematiannya, Corey Taylor, vokalis Slipknot, masih menganggap kalau Gray adalah sahabat terbaiknya.

Baca Juga: Viral Pencuri Kembalikan Mobil Curian ke Pemilik, Polisi Akan Tetap Buru Pelaku

Via Kerrang, Corey menuliskan pesan panjangnya untuk Gray. Buat kalian yang ingin lihat surat lengkapnya, bisa klik link ini!

https://www.kerrang.com/features/my-friend-paul-by-corey-taylor/

HAI sudah mengkurasi 5 kalimat Corey yang paling mengharukan untuk Gray. Yuk, simak di bawah ini:

1. Aku rindu Paul. Apa yang kamu katakan tentang seseorang yang punya dampak besar untukmu? Di mana kamu harus memulai percakapan tentang seseorang yang sangat penting bagimu?

2. Bukannya aku mengatakan kalau Paul bukan orang yang serius. Kalau saja kamu macam-macam sama keluarganya, kamu akan berurusan dengan orang yang loyalitasnya nggak ada batasnya!

3. Ketika membicarakan musik, Gray berada di sana dengan nama-nama legendaris lainnya. Banyak hal yang membuat dia berbeda dari yang lainnya: ia bisa mendengar rincian, telinganya bisa mencari suara yang bagus, bagaimana ia bisa membuat riff, kemampuannya untuk mendengar variasi pada riff dan membuat sebuah suara nggak terdengar repetitif.

4. Ia adalah seorang pria; seorang manusia yang memiliki problem-problem manusiawi. Ia memiliki amarah yang susah dikendalikan. Ketika marah, sangat lama untuk bisa menenangkannya kembali.

5. Kepribadiannya sangat menghangatkan dan luar biasa. Kepintarannya juga sangat baik, bagaimana ia berbicara dan berargumentasi tentang banyak hal sangat indah.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular