Follow Us

Nggak Cuma 'Spider-Man', Si 'Thor' Chris Hemswoth Juga Ada di Bali!

Fadli Adzani - Senin, 27 Mei 2019 | 11:46
Chris Hemsworth
Instagram @chrishemsworth

Chris Hemsworth

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini kita mendengar kabar kalau si pemeran Spider-Man dalam film Avengers: Endgame, Tom Holland, sedang berada di Bali.

Nggak sendirian, ia juga ditemani oleh anggota keluarganya, yakni Sam dan juga Harry Holland.

Menurut pengakuan Sam, Tom sedang berada di Bali untuk mengadakan kegiatan promosi Spider-Man: Far From Home, film terbaru tentang Spider-Man yang bakal tayang pada 5 Juli 2019 mendatang, sob.

Baca Juga: Kisah Singkat Bagaimana Travis Barker Bisa Gabung blink-182 pada '98

Nah, nggak cuma si Spidey aja yang ada di Bali, tapi juga si Thor alias Chris Hemsworth, salah satu aktor Hollywood yang memerankan karakter superhero di Avengers.

Kompas.com memberitakan kalau Chris, bersama dengan saudara kandungnya, Liam Hemsworth, tiba di Bali pada Minggu (26/5).

Kedatangan dari Chris ke Bali belum diketahui alasannya. Apakah mungkin ia hanya ingin liburan saja atau juga ikutan melakukan kegiatan promosi film seperti yang dilakukan oleh si Tom dengan Spider-Man: Far From Home-nya.

Akan tetapi, seperti yang dikabarkan oleh akun Twitter @liamhemsnewss, Chris datang ke Bali untuk mempromosikan film terbarunya, Men In Black: International.

Seorang cowok bernama Sathya Djatmiko juga sangat beruntung karena ia terlihat menyambut kedatangan Chris dan juga Liam di bandara I Gusti Ngurah Rai International Airport. Ia juga berkesempatan untuk datang ke hotel di mana Chris menginap.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest