Follow Us

Datang ke Bali, Chris Hemsworth Ngomong "Mantul" Alias Mantap Betul

Fadli Adzani - Selasa, 28 Mei 2019 | 11:43
Chris Hemsworth ketika promosi film Men in Black: International di Bali
Twitter / SonyMusicID

Chris Hemsworth ketika promosi film Men in Black: International di Bali

HAI-ONLINE.COM - Banyak penggemar Marvel yang bertanya-tanya ada apa di balik kedatangan Chris Hemsworth ke Bali, Indonesia pada hari Minggu (26/5/2019).

Akan tetapi, sebuah akun fanbase Chris di Twitter menyebut kalau kedatangan sang aktor ke Bali untuk mempromosikan film terbarunya, Men In Black: International.

Baca Juga: Setelah Keanu Reeves, Yayan Ruhian Pengen Beradu Akting Bareng Jason Statham

Kini sudah terungkap kalau kedatangan Chris ke Bali adalah untuk datang ke sesi meet & greet film Men In Black: International!

Ia nggak sendirian, ia juga ditemani Tom Holland, sang Spider-Man, yang ikut promosi film terbarunya, Spider-Man: Far From Home!

Sebagaimana diceritakan Tribun Bali yang datang ke tempat meet & greet, Chris datang ke salah satu hotel di Jimbaran, Badung, pada Senin (27/5) malam untuk mendatangi sesi meet & greet itu.

Aktor asal Australia itu datang sambil dibuka dengan tari kecak dengan pakaian ala agen rahasia MIB berjas hitam, kemeja putih, dan celana hitam.

Baca Juga: David Beckham Ikut Pertandingan Amal, Skillnya di Usia 44 Tahun Sukses Bikin Old Traffod Histeris

Chris menyatakan kalau dia sangat menyukai pantai-pantai di Bali yang cocok untuk dipakai main surfing!

Chris dikenal memang bisa ngomong Bahasa Indonesia sedikit-sedikit. Ia pun menjawab pertanyaan MC yang menanyakan namanya.

"Nama saya Chris," ujarnya kepada MC acara. Para hadirin yang datang pun mengapresiasi hal tersebut.

MC kemudian meminta Chris mengatakan mantul, singkatan untuk mantap betul yang biasanya digunakan oleh orang Indonesia untuk menyatakan sesuatu yang luar biasa.

Awalnya, Chris menganggap kalau mantul adalah kata-kata yang nggak sepantasnya dikatakan. Namun setelah MC memastikan kalau mantul adalah kata yang positif, ia pun langsung mengatakan mantul sambil mengacungkan jempolnya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest