Follow Us

Promosiin Spider-Man: Far From Home di Bali, Tom Holland Dilarang Fans Spoiler Lagi!

Al Sobry - Selasa, 28 Mei 2019 | 09:07
Promosiin Spider-Man: Far From Home di Bali, Tom Holland Dilarang Fans Spoiler Lagi!
http.hollands

Promosiin Spider-Man: Far From Home di Bali, Tom Holland Dilarang Fans Spoiler Lagi!

HAI-Online.com — Setelah ketahuan memboyong saudara-saudaranya untuk liburan ke Bali, Tom Holland akhirnya menyapa penggemar film Spider-Man: Far From Home di gedung pertemuan salah satu hotel di Bali pada Senin (27/5/2019) sore.

Dari sana, aktor berusia 22 tahun itu ketahuan bakal mempromosikan film terbarunya. Nggak hanya Tom Holland yang muncul, Sony Pictures juga mengajak Chris Hemsworth hadir ke lokasi yang sama untuk mempromosikan film Men In Black: International yang tayang pada Juni mendatang.

Pertemuan ini ternyata dipadati oleh para penggemar, influencers, dan juga media yang telah berkumpul di Mall Bali Galeria lalu menuju hotel tersebut menggunakan bus yang disediakan penyelenggara.

Baca Juga: David Beckham Ikut Pertandingan Amal, Skillnya di Usia 44 Tahun Sukses Bikin Old Traffod Histeris

Pada saat Tom Holland keluar dan menyapa penggemar, ratusan penggemar di gedung itu pun histeris meneriakkan "Spider-Man: Far from Home".

Namun, Tom Holland nggak bisa ngomong apa-apa dulu, pasalnya cara itu dibuka dengan parade penampilan Bale Ganjur, menyusul beberapa orang berkostum Spider-Man muncul di belakang iringan bale ganjur sehingga tak lama kemudian Tom Holland hadir dengan menggunakan kaos berkerah warna merah marun dan kacamata.

Usai melayani permintaan untuk selfie dan tanda tangan, Holland menyampaikan sambutannya!

“Ini kali pertama saya ke Bali dan sangat senang sekali bisa datang kesini,” ucap Tom Holland dalam bahasa Inggris yang telah diterjemahkan.

Dan sesi tanya jawab pun dimulai saat itu namun kedua MC acara tidak sadar menanyakan beberapa pertanyaan mengenai film Spiderman: Far From Home.

Baca Juga: Dari Cuitan Tom Holland, Cewek Ini Berjuang Cari Lokasi 'Spider-Man' di Pantai Bali

Kejadian ini bikin para penggemar gerah dan mulai protes. “No spoiler..please no spoiler..” teriak penonton.

Tom Holland pun terlihat bereaksi menutup mulut seperti menahan jawabannya dan mengucap “oops”.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest