Follow Us

Dari Cuitan Tom Holland, Cewek Ini Berjuang Cari Lokasi 'Spider-Man' di Pantai Bali

Fadli Adzani - Senin, 27 Mei 2019 | 13:05
Cewek yang ketemu Tom di Bali
twitter.com/swagmastaloux

Cewek yang ketemu Tom di Bali

HAI-ONLINE.COM - Semua itu bermula ketika Tom Holland, sang pemeran Spider-Man di Marcel Cinematic Universe, nge-tweet kalau dirinya sedang on the way alias otw ke Bali, Indonesia.

Nilla melihatnya dan langsung menebak-nebak dari mana Tom bakal datang nantinya. Ia pun juga mencari tau kira-kira jam berapa Tom sampai di bandara di Bali.

Baca Juga: Nggak Cuma 'Spider-Man', Si 'Thor' Chris Hemswoth Juga Ada di Bali!

HAI pun langsung kepo dan bertanya sama Nilla. "Iyaa jadi tanggal 25 Mei malem-malem Tom nge-tweet video kalo dia lagi otw ke Bali."

"Terus aku sama temen-temen mulai nebak dan cari tau kira-kira dia dateng dari mana, dan sampe jam berapa di Bali," lanjut Nilla, si pemilik akun Instagram @swagmastaloux.

Nilla juga sudah berusaha datang ke bandara I Gusti Ngurah Rai International Airport untuk menunggu kedatangan Tom, yang berhelat ke Bali sama adik-adiknya, Sam serta Harry Holland.

Sayangnya, Tom keluar pesawat lewat jalur VIP, sehingga Nilla nggak bisa bertemu dan menyapa sang idola.

Baca Juga: Masih Puasa? Nih 9 Foto Editan Indra Hakim Yang Menghibur, Mungkin Bisa Nunda Laper Kamu Nih!

"Jadi nggak ketemu di situ. Akhirnya kita tebak-tebakan lagi kira-kira dia di mana dan akhirnya kita ke suatu pantai terus ternyata tebakannya bener!" tulis Nilla kepada HAI.

Awalnya, Nilla nggak mau langsung menyapa Tom karena ia melihat kalau Tom sedang asik ngobrol dengan orang lain. Nilla dan temannya pun menunggu sampai Tom selesai ngobrol.

"Setelah dia selesai ngobrol baru kita samperin. Sayangnya dia lagi cepet-cepet tapi masih mau sempetin fotoan sama kita, baik banget diaaa," paparnya.

Baca Juga: Deadpool Mau Muncul di Spider-Man: Far From Home Karena Alasan Komik, Rumor atau Halu?

"Trus abis foto kita kasih sesuatu dan ngucapin makasih ke dia karna udah luangin waktu," pungkas Nilla.

Menurut penuturan Sam, saudara dari Tom, mereka ke Bali untuk melakukan promosi dari film Spider-Man: Far From Home. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest