Follow Us

Mezzo Central Park Punya Look Baru, Cocok Buat yang Mau “Stay Young”

Al Sobry - Senin, 27 Mei 2019 | 11:46
Mezzo Central Park Punya Look Baru, Cocok Buat yang Mau “Stay Young”

Mezzo Central Park Punya Look Baru, Cocok Buat yang Mau “Stay Young”

HAI-Online.com – Mezzo di Central Park Jakarta bikin re-opening pada Minggu (26/5/2019) kemarin. Tampilan barunya ini sekaligus pengen menunjukkan bahwa Mezzo kini punya konsep lifestyle store yang artsy, young dan trendy!

"Konsep di CP ini lebih ke arah ambience yang cocok untuk young and trendy people, aware fashion. Bukan cuma untuk millennial, tapi yang merasa muda dan tetap mau muda,” kata Yoycia Sakul, brand manager Mezzo kepada HAI, Minggu kemarin.

Konsep ini bikin Mezzo konsisten untuk menghadirkan berbagai macam merek gaya hidup internasional dan lokal ternama ke dalam gerainya.

Terlihat, sejak re-opening Mezzo Central Park, Jakarta Barat, ada banyak consignment baru dan tentu saja produk langganan seperti Wakai, The Little Things, Paul Frank, Keds dan Prokeds.

Baca Juga: Pengalaman Belanja Eksklusif: Sentuh Barangnya di Gerai, Belinya di Onmezzo.com

“Nggak cuma apparel, Mezzo juga menyediakan produk grooming dan body care, juga aksesoris seperti Jam tangan dan kacamata. Mungkin kita belom sebesar dept store, tapi millennial trendy people bisa sekali datang bawa belanjaan yang mereka butuhkan,” jelasnya ingin meraih pasar yang seperti itu.

Tak heran, beberapa merek baru seperti Dyson, Hairnerds Studio, Mon Akita, They Talk About, dan Trope Cosmetics digandeng Mezzo untuk melengkapi storenya.

“Kebutuhan gaya hidup pelanggan yang dinamis membuat kami harus terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai macam produk-produk berkualitas dari merek-merek ternama,” katanya lagi.

Ia juga percaya kalo fesyen dan gaya hidup adalah dua hal yang mencerminkan pilihan pribadi pelanggannya saat ini. Kini keduanya sudah menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat perkotaan. Oleh karena itu Mezzo akan terus memperluas kerja sama dengan merek-merek ternama lainnya dan tidak terbatas hanya pada merek fesyen saja.

Activity di Mezzo, central park

Activity di Mezzo, central park

Pada acara re-opening Mezzo, pengunjung yang datang ke gerai Mezzo diajak untuk ikut dalam keiatan yang sengaja digelar akhir pekan kemarin mulai dari shoe cleaning, makeup experience, hair styling dan juga shoe painting.

“Kami nggak cuma mengakomodir kebutuhan product display dari merek-merek baru saja, tetapi juga berfungsi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pelanggannya,” jelas Joy lagi.

Mezzo dengan konsep baru ini menurut Joy menjadi salah satu gerai flagship yang nantinya bakal selalu ada acara yang memmbuat pelanggan betah di dalamnya.

“Nanti kiya lebih sering ngundnag young artist juga buat customer satisfaction, smabil tentu menambah terus consignment-nya, seperti Jack Hammer, Alycia clothing juga Ryusei, dan Rave Habbit,” sebutnya lagi.

Buat yang belum hadir di Mezzo Central Park, pengunjung masih bisa menikmati art exhibition dari seniman muda Hana Madness dan tentu saja memanfaatkan promo diskonnya. Dimana setiap produk yang dibeli bisa dimulai dari Rp 150 ribu ke atas untuk alas kaki di Mezzo dan Rp 250 ribu sampai ke atas untuk apparel products-nya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest