Follow Us

Deadpool Mau Muncul di Spider-Man: Far From Home Karena Alasan Komik, Rumor atau Halu?

Al Sobry - Senin, 27 Mei 2019 | 09:42
Deadpool Mau Muncul di Spider-Man: Far From Home Karena Alasan Komik, Rumor atau Halu?

Deadpool Mau Muncul di Spider-Man: Far From Home Karena Alasan Komik, Rumor atau Halu?

HAI-Online.com – Deadpool memang suka tiba-tiba muncul ‘menginvasi’ diri ke dalam cuplikan film-film Marvel. Meski nggak resmi, promosi dirinya itu bikin penggemar bertanya-tanya, beneran nggak ya Deadpool jadi bagian MCU?

Apalagi belum lama ini, Walt Disney Company telah resmi mengakuisisi atau mengambil alih 20th Century Fox dan semua aset hiburannya. Yang itu berarti bahwa sejumlah superhero yang berada di bawah naungan Fox, kini telah menjadi bagian dari keluarga Marvel Studios, anak perusahaan Disney.

Deadpool, adalah salah satu tokoh dari dunia X-Men yang sangat diinginkan fans segera muncul ke MCU, tapi kapan nih wkatu yang tepat?

Baca Juga: Chris Hemsworth Sambut Kepulangan Deadpool ke Keluarga Marvel

Rumornya, baru-baru ini Deadpool dikabarkan bakal hadir sebagai “bintang tamu” dalam sekuel Spider-Man: Far From Home.

Statusnya sedang dalam masa pertimbangan. Namun, MCU menjelaskan bahwa rumor ini belum dikonfirmasinya.

Dengan dasar komik, penggemar merasa udah saatnya Deadpool dan Spider-Man muncul bersamaan terutama di film, pasalnya mereka berdua udah sering bekerja sama dalam komiknya.

Meski begitu, Marvel Studios nggak bisa menjelaskan gimana cara mengintegrasikan Deadpool ke film Spider-Man. Apalagi CEO Disney Bob Iger bilang, kemungkinan film solo Wade Wilson akan muncul lagi di Peringkat-R. So, nggak ada jaminan Marvel memilih rating di bawah itu kalo ada Deadpool di dalamnya, sebab mereka selalu menerapkan rating PG-13 di hampir semua film MCU. Jadi, ini halu aja atau baru sekadar rumor belaka?

Terbaru dari Tom Holland, pemeran Peter Parker akhirnya menyapa penggemar film Spider-Man: Far From Home di gedung pertemuan salah satu hotel di Bali pada Senin (27/5/2019).

Kedatangan aktor berusia 22 tahun itu bukan untuk membocorkan jalan cerita Peter Parker ketika mengmbil liburan usai berlaga Avengers: Endgame.

Nah, bukan bermaksud spoiler juga kalo Tom Holland disuruh menggambarkan film terbarunya nanti ketika bertemu Mysterio dan Waterman.

This film is so much bigger than the first one, so much act, funny,” kata Tom Holland waktu di Bali.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest