Follow Us

Seorang Fan Bikin Semua Superhero di Trailer Avengers: Endgame Jadi Deadpool, Kocak!

Ricky Nugraha - Sabtu, 15 Desember 2018 | 19:00
Fan made trailer Avengers: Endgame

Fan made trailer Avengers: Endgame

HAI-online.com - Sekitar seminggu yang lalu trailer film Avengers: Endgame yang pertama telah dirilis dan langsung jadi sebuah fenomena besar baru di industri hiburan.

Dengan durasi sekitar dua setengah menitan, trailer tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai video yang ditonton terbanyak dalam kurun waktu 24 jam. Jumlah view-nya lebih dari 289 juta kali semenjak dirilis secara online.

Kehebohan tersebut juga memicu beberapa penggemar dengan membuat berbagai meme dan lelucon dari trailer tersebut.

Salah satunya adalah akun Youtube Mightyraccoon!. Ia mengubah semua superhero yang muncul dalam trailer Avengers: Endgame menjadi karakter superhero konyol dari X-Men. Siapa lagi kalau bukan Deadpool!

Wajah Tony Stark (Robert Downey Jr.), Steve Rogers (Chris Evans), and Natasha Romanoff (Scarlett Johansson), digantikan dengan karakter Deadpool yang dalam film buatan Fox diperankan oleh Ryan Reynolds.

Baca Juga : Adegan Pertarungan Aquaman Vs Black Manta Dirilis Online. Makin Pengen Nonton!

Video tersebut menghadirkan lelucon-lelucon kocak khas Deadpool yang ditampilkan dalam filmnya, termasuk sindiran tentang keputusan Fox yang nggak mau menghadirkan Deadpool dan karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman dalam satu layar.

Uniknya lagi, suara Deadpool dalam trailer tersebut yang diisi oleh Mishka Thebaud (Dark Matter) sangat mirip dengan suara Ryan Reynolds. Membuatnya seperti Deadpool asli dalam film-film buatan Fox tersebut.

Dalam video tersebut, Mightyraccoon! juga dibantu oleh seniman 3-D Mohd Mistry dalam membuat model Deadpool. Hasilnya pun mirip seperti aslinya.

Penasaran seperti apa kocaknya video tersebut? Tonton langsung nih!

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest