Follow Us

Chris Hemsworth Sambut Kepulangan Deadpool ke Keluarga Marvel

Ricky Nugraha - Sabtu, 23 Maret 2019 | 17:30
Thor dan Deadpool
Marvel Studios

Thor dan Deadpool

HAI-online.com - Walt Disney Company telah resmi mengakuisisi atau mengambil alih 20th Century Fox dan semua aset hiburannya.

Hal tersebut berarti bahwa sejumlah superhero yang berada di bawah naungan Fox, kini telah menjadi bagian dari keluarga Marvel Studios, anak perusahaan Disney.

Pemeran Thor dalam Marvel Cinematic Univers, Chris Hemsworth, nggak mau melewatkan momen itu. Ia pun menyambut Ryan Reynolds, sang pemeran Deadpool, melalui media sosial.

"Our love child #thor #deadpool @vancityreynolds," tulis Chris Hemsworth di akun Instagram miliknya sambil me-mention akun milik Ryan Reynolds.

Baca Juga : Lego Terbaru Spider-Man Bocorin Nama Beberapa Penjahat Far From Home

Chris Hemsworth juga memposting artwork seorang ilustrator yang menampilkan Deadpool mengenakan helm klasik Thor sambil memegang versi mini Mjolnir, palu milik Thor.

Di belakangnya, terlihat bayang-bayang bentuk kepala dari karakter Mickey Mouse yang menjadi maskot Walt Disney Company.

Dari segi komik, Deadpool sebenarnya bukanlah pendatang baru di dunia Marvel karena dia adalah karakter ciptaan Marvel Comics sejak awal.

Namun, hak cipta untuk pembuatan filmnya selama ini dipegang oleh Fox. Demikian juga untuk karakter-karakter di komik X-Men dan Fantastic Four.

Baca Juga : Rilis Trailer Perdana, Once Upon A Time in Hollywood Kasih Nuansa Kental 60-an

Source : Kompas.com, Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest