Follow Us

Anti-Blokir, Catat Nih 4 Rekomendasi VPN Gratisan tuk Android dan iOS

Bayu Galih Permana - Kamis, 23 Mei 2019 | 16:05
Ilustrasi VPN
iStockphoto

Ilustrasi VPN

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, ketika kita mengakses website-website tertentu dengan menggunakan WiFi di tempat umum seperti sekolah ataupun kampus, pasti ada aja deh yang diblokir meskipun situs tersebut sebenarnya nggak mengandung hal terlarang.

Misalnya aja nih, sekolah sengaja memblokir akses media sosial di jaringan WiFi yang mereka sediakan supaya guru maupun murid melupakan medsos sejenak dan fokus dalam melakukan kegiatan belajar mengajar.

Namun, akses yang diblokir tersebut ternyata bisa ditembus dengan sangat mudah, salah satunya menggunakan Virtual Private Network atau yang lebih dikenal sebagai VPN, yang membuat semua masalah teratasi lewat satu kali klik aja.

Buat kalian yang belum tahu, VPN sendiri merupakan teknologi komunikasi yang memungkinkan pengguna untuk bergabung ke jaringan lokal, atau secara sederhana membantu untuk merubah domain jaringan yang dipakai.

Baca Juga: Tanggapi Pepatah 'Love What You Do', CEO Apple: Itu Omong Kosong

Berikut HAI bakal bagiin buat kalian 4 rekomendasi VPN yang bisa digunakan dengan mudah dan gratis untuk para pengguna Android dan juga iOS.

1. Turbo VPN

Turbo VPN
Turbo VPN

Turbo VPN

Turbo VPN adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna menjelajah web dengan bebas tanpa batasan berdasarkan lokasi yang mungkin diterapkan negara atau situs web tertentu.

Nggak seperti aplikasi VPN lain, pengguna Android dan iOS dapat tersambung hanya dengan mengetuk satu tombol saja, tanpa perlu adanya syarat ataupun mendaftar.

Baca Juga: Poster Resmi Spider-Man: Far From Home Dirilis Sony Pictures!

Halaman Selanjutnya

2. Solo VPN
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest