Follow Us

Nggak Bisa Klaim The Sims 4 yang Lagi Gratis? Ini Cara Mudahnya

Dio Firdaus - Kamis, 23 Mei 2019 | 11:15
The Sims 4
EA

The Sims 4

HAI-online.com - Di pagi hari yang ini (23/5) tiba-tiba Hai dapet kabar kalau salah satu game yang digemari banyak orang, yaitu The Sims 4, lagi gratis di Origin. Buat kamu yang nggak tau, The Sims 4 adalah seri terakhir dari franchise The Sims yang dijual seharga $ 49.99 atau kurang lebih Rp 700.000-an. Tapi, mulai dari ini sampai 5 hari kedepan, lebih tepatnya tanggal 28 Mei 2019, The Sims 4 gratis sob. Melihat kabar ini, nggak pake lama, HAI langsung cek aplikasi Origin dan coba untuk klaim.

Baca Juga: Maen Mobile Legends di Server Luar Negeri Tanpa VPN? Ini Caranya!Lumayan, menunggu maghrib tiba, bisa membina keluarga~. Keluarga di The Sims loh ya maksudnya. Tapi eh tapi, klaim untuk akun sendiri ternyata nggak bisa lewat aplikasi Origin. Justru kita secara otomatis dialhirkan ke opsi untuk memberikan The Sims 4 ini sebagai hadiah ke pengguna lain. Terus gimana dong caranya?

The Sims 4 di Origin.com

The Sims 4 di Origin.com

Jangan sedih, jangan bimbang. HAI udah menemukan caranya nih, yaitu klaim melalui website Origin. Caranya masih sama, kamu tinggal login ke akun Origin kamu dan cari The Sims 4. Nanti akan ada pilihan 'Get it Free' yang kali ini langsung terhubung ke daftar koleksi game Origins kamu. Berbeda dengan yang terjadi ketika hendak klaim dari aplikasi.

Baca Juga: Sebelum Upgrade, Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangan Android Q Beta 3Mau klaim tapi nggak punya PC...

Library Origin

Library Origin

Tenang aja sob. Kalau misalnya kamu saat ini sedang nggak ada PC atau spesifikasi PC kamu kurang untuk bermain The Sims 4. Seenggaknya kamu klaim aja dulu. Jadi nanti ketika kamu sudah ada PC atau sudah upgrade spesifikasi PC kamu, tinggal download deh. Nggak akan ilang dari library kamu kok, sekalipun masa promosi gratis hanya 5 hari. Udah, tunggu apa lagi. Langsung aja deh klaim sekarang! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest