Follow Us

BTS Rilis Video Game untuk iOS dan Android Berjudul 'BTS World'

Fadli Adzani - Kamis, 16 Mei 2019 | 12:30
Game BTS WORLD
Netmarble

Game BTS WORLD

HAI-ONLINE.COM - BTS, boyband Korea Selatan yang baru-baru ini berkolaborasi dengan musisi Amerika Serikat, Halsey, bakal merilis game-nya sendiri pada bulan Juni mendatang.

Berkerjasama dengan Netmarble, game besutan BTS ini bakal menghubungkan mereka dengan para penggemarnya, ARMY.

Nama dari game ini adalah BTS World, game simulasi yang bakal dirilis di Android dan juga iOS. Nantinya, para pemain bakal bertindak sebagai manajer salah satu member BTS.

Baca Juga : Data Ponselmu Ternyata Bisa Dicuri Cuma Lewat Panggilan WhatsApp, Begini Cara Mengatasinya

Dalam game itu, para pemain juga bisa mengakses 10 ribu foto baru dan video tentang BTS. Nggak hanya itu, bahkan ada soundtrack baru, hingga permainan berburu dalam dunia nyata, yang mirip seperti Pokemon GO!

"Pemain juga bisa mendapatkan akses ke konten-konten baru yang seru dan melimpah yang kami buat bersama BTS," jelas perwakilan Netmarble.

Baca Juga : Cowok Wajib Bisa Ngerawat Muka: 5 Tips untuk Tetap Menjaga Wajah Lo Supaya Nggak Kusam

Di awal game, pemain bakal diberikan pengenalan terhadap game, cerita tentang personel BTS, hingga interaksi virtual dengan para personel BTS dengan fitur "From BTS".

"Selain itu, ada juga mini-game yang akan memasangkan pemain dengan member mana yang paling cocok untuk mereka kelola melalui sederet pertanyaan singkat," kata Netmarble.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Horor dari Ewing HD yang Mesti Lo Coba Sekarang!

Pre-registration game BTW World sudah dibuka oleh Netmarble sejak 10 Mei silam di link: https://btsw.netmarble.com.https://btsw.netmarble.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular