Follow Us

Microsoft Perkenalkan Minecraft yang Mirip Dengan Pokemon Go

Dio Firdaus - Senin, 20 Mei 2019 | 20:15
Minecraft Earth
Minecraft

Minecraft Earth

HAI-online.com- Baru-baru ini, lebih tepatnya 2 hari yang lalu (18/6) Microsoft melalui laman YouTube resmi Minecraft memperkenalkan wajah terbaru Minecraft dalam video pendek berdurasi 1 menit. Wajah baru dari Minecraft itu diberi nama Minecraft Earth. Jika dilihat dari trailernya, Minecraft Earth memiliki konsep permainan yang sama dengan game berbasis AR lainnya seperti Pokemon Go.

Baca Juga: Balada Prom Night dari Kebentur Ijin Sekolah Sampai Bikin Ide yang Mantul!Dalam trailer itu, terlihat seorang perempuan yang mengelilingi lingkungan barunya yang bercampur dengan dunia Minecraft. Nggak hanya sekedar melihat, ia pun turut meletakan sesuatu dan menggabungkannya dengan suatu di dunia nyata.

Meletakkan rumah pohon
Minecraft

Meletakkan rumah pohon

Hal ini tentunya mengindikasikan kalau kita nggak hanya bisa melihat dunia Minecraft bersatu dengan dunia kita melalui kamera AR, namun kita pun bisa membuat dunia kita sendiri. Berbagai mobs yang ada di game seperti Llama, Babi, Ayam dan Enderman pun terlihat menghiasi dunia minecraft. Melalui laman resminya, Minecraft pun turut mengatakan kalau mereka kaan membawa mobs baru khusus game ini.

Istana minecraft
Minecraft

Istana minecraft

Sama seperti game aslinya, kita bisa main bareng dengan teman kita dan membuat bangunan unik serta mode survival yang mengharuskan kamu bertahan hidup dari berbagai mobs jahat seperti Zombie, Skeleton, Pigman, sampai Endermen. Wah, ini auto pecah sih pasti kalau udah diluncurin. Selain lebih fresh dan lebih seru, Minecraft Earth nantinya bisa kamu dapatkan secara gratis! Beda dengan game sebelumnya yang mengharuskan kamu membeli sebesar Rp 99.000.

Baca Juga: Bajunya Kurang Pink, Bocah Laki-laki Ini Dipulangkan dari Sekolahnya!Buat yang udah kepo dengan video trailernya, langsung aja deh nih cek!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest