Follow Us

Nakal, Ryan Reynolds Bagikan Link Streaming Pokemon: Detective Pikachu

Bayu Galih Permana - Senin, 13 Mei 2019 | 13:52
Ryan Reynolds bagikan link streaming film Pokemon: Detective Pikachu
YouTube / Inspector Pikachu - Twitter / VancityReynolds

Ryan Reynolds bagikan link streaming film Pokemon: Detective Pikachu

HAI-Online.com - Setelah ditunggu oleh penggemar, Warner Bros. akhirnya resmi memutar film yang membangkitkan kenangan akan salah satu film animasi yang sering ditonton oleh anak 90'an semasa kecil, Pokemon: Detective Pikachu pada Rabu lalu (8/5).

Menariknya, aktor pengisi suara Pikachu, Ryan Reynolds sempat membuat banyak orang terkejut karena tertangkap basah membagikan link streaming film Pokemon: Detective Pikachu pada hari pertama pemutaran.

Melalui akun Twitter miliknya, aktor pemeran Deadpool itu terlihat membagikan postingan salah satu pengguna dengan akun @InspectrPikachu berisi link streaming film garapan Rob Letterman tersebut di YouTube.

Mengetahui adanya hal gratisan, sobat Twitter pun langsung berbondong-bondong meluncur ke video berdurasi 1 jam 43 menit yang diunggah oleh kanal YouTube Inspector Pikachu tersebut.

Baca Juga : Keren! Pria Ini Buat 10 Desain Nike Air Jordan Edisi Avengers: Endgame

Benar aja sob, video yang diunggah Inspector Pikachu itu ternyata berisi cuplikan film Pokemon: Detective Pikachu, tapi sayangnya hal tersebut cuma berlaku dalam dalam satu menit pertama.

Sementara itu, setelah ditelusuri lebih lanjut, penonton hanya akan disuguhkan dengan tarian Pikachu selama 1 jam 42 menit secara nonstop, tanpa adanya adegan lain.

Sontak, video yang hingga kini telah ditonton lebih dari 17 juta orang itu pun langsung menuai beragam komentar dari netizen, salah satunya akun Twitter @GeekVibesNation yang merasa bahwa dirinya tengah dikerjai oleh Deadpool.

"Sial! Kita semua dikerjai oleh Deadpool," tulis @GeekVibesNation.

Wah, ternyata banyak juga ya yang ketipu sob! Kalau kalian sendiri gimana, termasuk 1 dari 15 juta orang yang ketipu nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest