Follow Us

Wih Main Pokemon GO Pake Hape yang Banyak, Kakek Ini Jadi Duta ASUS

Fadli Adzani - Kamis, 21 Maret 2019 | 14:40
Sang kakek saat mendatangi konferensi pers ASUS ZenFone Max Pro
twitter.com/SCMcrocodile

Sang kakek saat mendatangi konferensi pers ASUS ZenFone Max Pro

HAI-ONLINE.COM - Bermain Pokemon GO dengan jumlah hape yang banyak ternyata membuat Chen San-yuan dilirik oleh banyak orang, terutama para penggemar game tersebut.

Dengan punya banyak handphone, sang kakek memiliki kesempatan lebih dalam menangkap banyak pokemon berbeda. Makanya, ia menggunakan trik itu agar bisa menangkap banyak pokemon untuk akun-akunnya.

Yap, kini sang kakek memiliki 21 handphone yang tertempel di smartphone-nya. Itu artinya, ia memiliki 21 akun yang ia bisa mainkan secara bersamaan. Gokil banget, nggak, tuh?

Ia mengendarai sepedanya di Taipei, Taiwan, dengan harapan bisa mencari pokemon-pokemon langka.

Kini, ia menjadi selebriti di Taiwan, bahkan, ia diundang ke acara konferensi pers yang diadakan oleh perusaan ASUS, bro!

Baca Juga : Lagi Nyari Magang? BUMN Buka Magang Bersertifikat Buat 9.000 Mahasiswa Lho

Ia menjadi pembicara saat melakukan presentasi hape ZenFone Max Pro. Pasalnya, ia sering menggunakan hape itu saat main Pokemon GO.

Ditambah lagi, sang kakek juga mempromosikan bagaimana baterai dan fungsi GPS di ZenFone Max Pro. Nggak heran kalau dia dipanggil oleh ASUS untuk menjadi duta ambassador ASUS ZenFone Max Pro.

Baca Juga : Bukan White Power, Simbol 'OK' Brenton Tarrant Teroris Masjid Selandia Baru Hanya Meme?

Main game bisa bawa banyak keuntungan, inilah salah satu dari banyaknya contoh kalau main game itu bukanlah hal yang dapat diremehkan, bro.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest