Follow Us

Franchise Film 'Saw' Bakal Dihidupkan Lagi oleh Chris Rock

Ricky Nugraha - Minggu, 19 Mei 2019 | 20:52
Jigsaw
Lionsgate

Jigsaw

HAI-online.com - Komedian dan aktor Chris Rock, yang dikenal akan kelucuannya di atas panggung dan di depan kamera, telah bekerja sama dengan Lionsgate dan Twisted Pictures untuk melakukan reboot pada franchise film horor Saw.

Pengumuman yang diungkapkan pada Kamis (16/5/19) lalu itu, menyebutkan bahwa Chris Rock akan menulis cerita baru untuk Saw yang akan diadaptasi oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolherg.

Chris Rock dikabarkan akan menjad produser eksekutif film tersebut yang rencananya akan ditayangkan di bioskop pada 23 Oktober 2020 mendatang.

Sedangkan Darren Lynn Bousman diharapkan untuk menjadi sutradara, dengan Mark Burg dan Oren Koules sebagai produser.

Baca Juga : Momo Challenge yang Sempat Viral Bakal Diadaptasi Jadi Film Horor

Film ini nantinya juga akan melibatkan kreator aslinya, James Wan dan Leigh Whannel, yang bakal bertindak sebagai produser eksekutif, bersama dengan Daniel Heffner.

"Ketika Chris Rock datang pada kami dan menjelaskan dengan sangat mendetail visinya yang fantastis untuk menata kembali dan membalikkan dunia Jigsaw Killer yang terkenal jahat, kami semua langsung tertarik," kata bos Motion Picture Group Lionsgate, Joe Drake.

Di sisi lain, Chris Rock juga mengatakan bahwa dirinya telah menjadi penggemar Saw sejak awal dan sangat tertarik dengan kesempatan ini.

"Aku sudah menjadi penggemar Saw sejak film pertamanya di tahun 2004," kata Chris Rock.

"Aku senang dengan kesempatan untuk membawa ini ke tempat baru yang benar-benar intens dan penuh twist."

Jadi pada penasaran nggak nih sob? Kita tungguin aja kuy nanti! (*)

Source : Comicbook

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular