Follow Us

Siap-siap, Film 'Mortal Kombat' Baru Bakal Rilis 2021 Mendatang!

Syifa Nuri - Sabtu, 18 Mei 2019 | 21:00
Mortal Kombat
Warner Bros.

Mortal Kombat

HAI-Online.com - Warner Bros. baru aja mengumumkan tanggal rilis untuk film terbaru 'Mortal Kombat' yang bakal diproduseri sama James Wan dan disutradarai sama Simon McQuoid.

'Mortal Kombat' yang diadaptasi dari game berjudul sama bakalan rilis pada 5 Maret 2021 mendatang dan bakalan saingan sama perilisan film 'Masters of the Universe' dari Sony Pictures yang bakal dibintangi sama Noah Centineo sebagai the Most Powerful Man in the Universe.

Pra produksi untuk film ini bakalan dimulai bulan ini, dan tahap produksi bakal dimulai di Adelaide, Australia, akhir tahun ini. Dan pimpinan Australia Selatan Steven Marshall bahkan bilang kalau produksi film ini bakalan jadi yang terbesar dalam sejarah Australia.

Baca Juga : Gara-gara Viral di Internet, Mariya Takeuchi Rilis Video Klip Lagu dari Tahun 1984 'Plastic Love'

Video game Mortal Kombat sendiri pertama kali dirilis pada 1992 sama Midway Games dan berfokus pada cerita biksu Liu Kang yang bekerja untuk menyelamatkan bumi dari penyihir jahat. Perkembangan game ini dimulai dari ide soal pembuatan video game yang dibintangi sama Jean-Claude Van Damme, tapi kemudian berkembang jadi game tarung horor-fantasi.

Mortal Kombat pernah diadaptasi jadi film live action di tahun 1995 berjudul sama dan berhasil menghasilkan $120 juta. Dan sekuelnya, 'Mortal Kombat: Anihilation' berhasil menhasilkan $50 juta.

Warner Bros. membeli aset Midway Games di tahun 2009 karena kebangkrutan, dan mereka pun mulai mengembangkan potensi reboot sejak 2011.

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest