Follow Us

Keren! Trailer IT Chapter 2 Dibuat dalam Versi Lego yang Nyeremin

Syifa Nuri - Minggu, 19 Mei 2019 | 11:27
Screenshot trailer LEGO IT Chapter 2

Screenshot trailer LEGO IT Chapter 2

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu Warner Bros. baru aja ngerilis trailer perdana film horor populer IT Chapter 2. Dalam trailer tersebut terlihat the Losers Club balik lagi ke Derry untuk mengalahkan IT yang kembali.

Kali ini, ada seorang animator di Youtube dengan akun dt98films yang membuat kembali trailer IT tapi dengan material LEGO! Dan seperti yang lo bayangin, trailer versi LEGO ini keren banget, sob!

Nggak seperti film berbasis LEGO lainnya macam the Lego Movie, IT versi LEGO ini sama sekali nggak family friendly. Sama dengan trailer aslinya, tingkat kesereman yang muncul masih parah. Bikin merinding.

Baca Juga: Habis Menangis, Haruka Nakagawa Tanggapi Prank Curi Jam Raffi Ahmad!

Dalam trailer versi LEGO ini, semuanya masih persis sama dengan trailer aslinya. Dimulai dengan sosok Beverly yang dateng ke apartemen masa kecilnya, yang udah ditinggali sama Mrs.Kersh yang ternyata adalah samaran Pennywise. Lo bisa tonton trailernya di bawah ini:

Di sisa trailernya, bener-bener persis ngikutin storyline dari trailer aslinya. Dengan reka ulang dengan sosok LEGO yang mirip banget, bikin trailer ini makin keren.

IT Chapter 2 sendiri bakalan tayang pada 6 September 2019 mendatang. Dibintangi sama James McAvoy, Jessica Chastain, Bill Hader, dan Bill Skarsgard sebagai Pennywise. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest