Follow Us

Petisi Online Bermunculan Tolak Robert Pattinson Perankan Batman

Ricky Nugraha - Minggu, 19 Mei 2019 | 12:23
Robert Pattinson

Robert Pattinson

HAI-online.com - Hanya beberapa jam setelah Variety mengumumkan bahwa Robert Pattinson kemungkinan besar akan berperan sebagai Bruce Wayne/Batman dalam film The Batman arahan Matt Reeves, banyak petisi berisi penolakan langsung muncul.

Satu petisi meminta Warner Bros untuk nggak mengulang kesalahan seperti ketika mereka memilih Ben Affleck untuk memerankan Batman.

Baca Juga: Habis Menangis, Haruka Nakagawa Tanggapi Prank Curi Jam Raffi Ahmad!

"Jangan membuat kesalahan Batfleck lagi," begitu bunyi penggalan salah satu petisi yang disertai dengan potret Pattinson dengan tulisan "NO" pada wajahnya.

Petisi online tolak Robert Pattinson perankan Batman
Change.org

Petisi online tolak Robert Pattinson perankan Batman

Petisi lain mendesak penggemar yang berpikiran sama untuk menggagalkan rencana Warner Bros, menyebut pemilihan Pattinson sebagai "lelucon yang lengkap" dan "casting terburuk yang pernah ada" untuk sang Ksatria Kegelapan.

Baca Juga : Dulu Jadi Vampir, Robert Pattinson Kini Jadi Aktor Baru Batman

Petisi online tolak Robert Pattinson perankan Batman
Change.org

Petisi online tolak Robert Pattinson perankan Batman

Berbagai reaksi online terhadap Pattinson ini serupa terjadi pada Affleck ketika ia diumumkan sebagai aktor pertama yang memerankan Batman dalam DC Extended Universe pada Agustus 2013.

Variety secara eksklusif melaporkan pada Kamis (16/5/2019) bahwa Pattinson adalah "pilihan utama" untuk peran Batman dan bahwa kesepakatan itu diharapkan akan segera ditutup.

Namun, muncul kabar yang menyebutkan kesepakatan itu belum resmi. Deadline mencatat bahwa ada kandidat kuat lainnya yaitu aktor X-Men, Nicholas Hoult. Ia dikatakan sebagai favorit Reeves dan Warner Bros.

Petisi penolakan serupa juga pernah muncul ketika Heath Ledger diumumkan untuk memerankan karakter Joker di film The Dark Knight arahan Christopher Nolan pada tahun 2006 silam.

Source : Comicbook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest