Follow Us

Dulu Jadi Vampir, Robert Pattinson Kini Jadi Aktor Baru Batman

Fadli Adzani - Jumat, 17 Mei 2019 | 15:00
Robert Pattinson
foto : robertpattinsonau.com

Robert Pattinson

HAI-ONLINE.COM - Robert Pattinson, aktor yang dulu dikenal menjadi karakter vampir di film Hollywood berjudul Twilight, kini siap memerankan Batman, karakter DC yang legendaris itu.

Sebagaimana yang diberitakan Variety, Robert dipastikan menjadi aktor yang bakal memegang peran utama tersebut.

Walau sampai sekarang belum ada deal yang selesai antara Robert dan pihak film, Robert menjadi pilihan utama untuk menjadi Batman.

Baca Juga : Banyak Teka-teki, Kasus Mutilasi di Malang Mirip Episode Detective Conan

Jika nanti ia benar memerankan Batman, ia bakal menjadi aktor termuda yang memerankan sang pahlawan berjubah hitam itu. Saat ini, Robert berusia 32 tahun.

Ben Affleck sebagai Batman
Warner Bros.

Ben Affleck sebagai Batman

Film terbaru Batman ini bakal menceritakan Batman yang menjadi detektif terbaik di dunia. Dapat dipastikan, film Batman yang satu ini nggak bakal ada hubungannya dengan cerita asli Batman di DC.

"Ia menjadi detektif terbaik di dunia, dan itu belum pernah terjadi sebelumnya," ujar sang sutradara film reboot itu, Matt Reeves.

Baca Juga : Sedih, Robert Downey Jr Bagikan Momen Perpisahan dengan Tim Marvel Studios

"Aku ingin film ini lebih menceritakan tentang sesuatu di mana Batman bakal mengejar para penjahat dan memecahkan misterinya. Ini bakal membuat karakter Batman memiliki arsitektur dan bisa bertansformasi," paparnya melanjutkan.

Kalian setuju, nggak, nih kalau Robert Pattinson menjadi Batman?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest