Follow Us

Siapa Sangka, 5 Aktor Ini Ternyata Benci dengan Filmnya Sendiri

Alvin Bahar - Jumat, 17 Mei 2019 | 21:00
The Twilight Saga
-

The Twilight Saga

HAI-ONLINE.COM - Berakting di Hollywood, dan filmnya sukses, ternyata nggak selalu bikin aktornya senang. Ada beberapa aktor yang justru kecewa dengan filmnya sendiri, beberapa malah tergolong berakting di film yang sukses. Siapa saja sih?

Baca Juga: Super Komplit, Gridnetwork.id Sajikan Berita Entertainment dan Lifestyle kepada Puluhan Juta Pembaca Indonesia

1. Robert Pattinson (Twilight)

Film tersebut memang melambungkan nama Robert, tapi siapa sangka ia justru kecewa dengan Twilight. "Akting gue sama kayak rasa nggak nyaman ketika pake kontak lens," katanya.

2. Channing Tatum (G.I. Joe: The Rise of Cobra)

Channing mengkritik skrip yang ia terima di film ini. "Gue juga nggak ngefans dengan G.I. Joe," lanjutnya.

3. Shia LaBeouf (Transformers: Revenge of The Fallen)

Shia LaBeouf
Sony Picture

Shia LaBeouf

Shia merasa saat syuting film ini ia hanya ditargetkan buat mencari uang. "Kami diberi tenggat, mainan, dan tanpa skrip. Kami nggak ditugaskan buat bikin film yang bagus, tapi film yang harus sesuai deadline," paparnya.

4. Alec Guinness (Star Wars: A New Hope)

Pemeran Obi Wan Kenobi ini justru nggak suka salah satu film Star Wars tersukses tersebut. "Setiap hari gue dikasih dialog sampah yang nggak bikin karakter gue jelas," katanya.

5. Halle Berry (Catwoman)

Film Catwoman mendapatkan Razzie Award, yakni penghargaan untuk film terburuk. Halle Berry pun menerima pialanya dengan senang hati. "Gue ingin berterimakasih kepada Warner Bros karena casting gue untuk film buruk ini," ucapnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest