Follow Us

Dampingi Robert Pattinson, Fans Inginkan Michael Keaton Gabung di 'The Batman'

Syifa Nuri - Sabtu, 18 Mei 2019 | 20:00
Batman dan Terry Crews dalam Batman Beyond

Batman dan Terry Crews dalam Batman Beyond

HAI-Online.com - Nama Robert Pattinson baru aja jadi frontrunner dalam persaingan jadi sosok baru Batman dalam film terbaru The Batman yang bakal digarap sama Matt Reeves. Sejauh ini, sebagian besar fans bereaksi cukup positif terhadap pemilihan Pattinson sebagai the next Dark Knight.

Tapi ternyata, bukan sebagai Bruce Wayne sob. Banyak penggemar yang setuju buat Pattinson untuk jadi Terry Crews, yang adalah Batman baru di seri Batman Beyond. Dan untuk Bruce Wayne versi tua, para fans memilih sosok Michael Keaton yang jadi Batman di film 'Batman' tahun 1989 lalu.

Salah satu fans yang antusias soal ini adalah Chris Hastings yang memposting foto Keaton dan Pattinson, diikuti dengan gambar dari Batman Beyond di mana Terry berdiri di samping Bruce. Lengkap dengan caption foto "DO IT".

Dan postingan Twitter ini berhasil meraih banyak dukungan dari banyak fans. Dan Michael Keaton emang masih keliatan sebagai Batman material banget. Dan Batman Beyond sendiri selalu disukai sama para fans.

Baca Juga : Jelang Olimpiade 2020, Jepang Bakal Kirim Gundam ke Luar Angkasa untuk Mengorbit Bumi

Lo bisa liat beragam reaksi dari para penggemar.

Konfirmasi soal Pattinson yang bakal jadi Batman emang belum dikonfirmasi sama pihak studio, tapi namanya berada di urutan paling atas. Matt Reeves sendiri mengambil alih proyek the Batman dari tangan Ben Affleck yang mundur sebagai penulis, sutradara, dan pemeran Batman.

Reeves bilang kalau dirinya mau bikin film Batman yang punya gaya berbeda dari film-film sebelumnya. Selain itu, belum diketahui juga apakah the Batman bakalan terkoneksi dengan film DCEU lainnya macam Wonder Woman dan Justice League. Ataukah malah jadi total reboot.

Sejauh ini, baru segitu info yang muncul soal proyek ini. Dan kita cuman bisa nunggu aja. Kalau menurut lo sendiri apakah Pattinson bakalan jadi sosok Batman yang bagus, nggak?

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest