Follow Us

Baru Jadi Fans K-pop 2 Tahun, Kisah Nenek Ini Mendadak Viral di Twitter

Bayu Galih Permana - Sabtu, 18 Mei 2019 | 14:30
Nenek yang viral setelah berbagi kisah menjadi fans K-pop.
Twitter / BangtanNan

Nenek yang viral setelah berbagi kisah menjadi fans K-pop.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, penggemar musik K-pop di Twitter tengah ramai membicarakan fans Bangtan Boys dengan akun @BangtanNan, yang ternyata merupakan seorang nenek berusia 56 tahun.

Dalam cuitan yang diunggah pada Rabu lalu (15/5), nenek yang menyebut dirinya sebagai Army Mom ini sebenarnya masih tergolong anak bawang karena baru menggemari musik K-pop dalam dua tahun terakhir.

Menariknya, meskipun dia baru dua tahun terakhir menyukai musik K-pop, nenek yang bekerja sebagai marketing director ini telah mengoleksi 20 album, memiliki 3 lightstick, dan datan ke konser sebanyak kali.

Sontak, cuitan dari @BangtanNan itu pun kemudian langsung mengundang beragam respon dari sobat Twitter lain, namun kebanyakan dari mereka ikut menjelaskan berapa lama dan pengalaman menjadi fans K-pop, salah satunya akun @laphbangtan.

Baca Juga : Meski Gagal Karena Bikin Ilfil, Cara PDKT High Tech Cowok Ini Viral di Media Sosial

Meskipun sudah menjadi fans K-pop dalam 9 tahun terakhir, @laphbangtan ternyata masih kalah jauh dari nenek tersebut karena doi mengaku bahwa dirinya baru nonton konser secara langsung sebanyak 2 kali saja.

Namun, pelajar berusia 18 tahun itu memiliki jumlah album yang lebih banyak, yaitu 30 buah, dan juga punya 3 lightstick, sama seperti @laphbangtan.

Kalau kalian sendiri sebagai fans K-pop gimana sob? Udah berapa lama, dan apa aja sih pengalaman kalian? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest