Follow Us

Terkecoh! Dikira Asli, Kucing Ini Ternyata Hasil Kerajinan Benang Wol

Bayu Galih Permana - Sabtu, 18 Mei 2019 | 15:00
Kerajinan kucing dari benang wol yang dikira kucing asli.
Twitter bebebe5353

Kerajinan kucing dari benang wol yang dikira kucing asli.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial di Jepang dihebohkan dengan video, di mana terlihat seekor kucing yang hanya diam seperti layaknya patung ketika didatangi dan diambil gambarnya oleh si perekam dari jarak dekat.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, video yang tengah viral di kalangan pengguna media sosial Jepang tersebut ternyata merupakan milik dari pengguna Twitter dengan akun @bebebe5353, dan banyak orang akhirnya tertipu karena kucing yang mereka lihat ternyata bukan kucing sungguhan.

Melalui cuitan yang diunggah pada Senin lalu, @bebebe5353 menjelaskan bahwa kucing di dalam video tersebut merupakan karya kerajinan yang dibuat oleh dirinya dengan menggunakan benang wol.

"Pekerjaan membuat kucing dengan skala 1:1 dari wol akhirnya selesai, tingginya sekitar 35cm," tulis @bebe5353 sambil mengunggah video penampakan hasil karyanya dari sejumlah sisi.

Baca Juga : Sedih, Si Kucing Pemarah 'Grumpy Cat' Meninggal setelah Alami Komplikasi Kesehatan

Ternyata nggak cuma itu aja, @bebebe5353 selama ini diketahui sudah sering membuat replika hewan seperti anjing dan juga kucing, di mana hasil karyanya selalu dipamerkan melakui akun Instagram miliknya @gardenia_miru.

Seperti apa aja sih? Langsung aja deh HAI bagiin sejumlah karya Miru di bawah ini.

1.

Kerajinan wol hasil karya Miru
Instagram / gardenia_miru

Kerajinan wol hasil karya Miru

2.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest