Follow Us

Banyak Teka-teki, Kasus Mutilasi di Malang Mirip Episode Detective Conan

Bayu Galih Permana - Jumat, 17 Mei 2019 | 12:41
Sugeng dan korban mutilasi di Pasar Besar Malang
SURYA MALANG

Sugeng dan korban mutilasi di Pasar Besar Malang

HAI-Online.com - Buat kalian yang sering baca komik ataupun nonton Detective Conan, pada sadar nggak sih kalau di setiap kasus pembunuhan terdapat kode maupun jejak tertentu yang kemudian dimanfaatkan Shinichi Kudo untuk menemukan pelaku?

Hal itu juga lah yang terjadi pada kasus mutilasi di Pasar Besar Malang, di mana tubuh korban ditemukan pada bekas gerai Matahari Department Store, bersama sejumlah petunjuk untuk menuntun pihak kepolisian dalam menemukan pelaku.

Baca Juga: Sedih, Robert Downey Jr Bagikan Momen Perpisahan dengan Tim Marvel Studios

Mengetahui hal tersebut, seorang pengguna Twitter dengan akun @akunkacamata beberapa waktu lalu berusaha untuk mempreteli satu per satu petunjuk yang ditemukan oleh pihak kepolisian di lokasi ditemukannya potongan tubuh korban.

"Sepertinya ini terencana, bagian kaki dan tangan yg dipotong terbungkus plastik agar darah tak keluar. Si pelaku juga memberi petunjuk dimana ini mayat dibuang + meninggalkan sebuat surat," tulis @akunkacamata, Selasa (14/5).

Baca Juga : Slipknot Pamerkan Topeng Terbarunya Lewat Video Klip 'Unsainted'

Dari hasil pantauan @akunkacamata, setidaknya ada sejumlah petunjuk yang bisa membimbing polisi untuk menemukan pelaku, di antaranya mayat membusuk, darah hitam bercipratan, tato, hingga manekin di lokasi kejadian.

"Oke, mayat membusuk dan bau berarti mayat sudah dibunuh antara 36-72 jam. Ada darah hitam bercipratan di kamar mandi, jadi kemungkinan dibinuh di tkp. Petunjuk manekin berarti dia attention seeker / puas," tulis @akunkacamata menjelaskan.

Selain itu, ada juga beberapa surat dan potongan koran dengan judul 'cairan penghilang jejak' yang menggambarkan bahwa pelaku seolah-olah tengah bermain sebagai algojo dan mengidap gangguan proses berpikir.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest