Follow Us

Yuk Denger Talkshow Quraish Shihab dan Najwa Shihab hingga Nonton Aksi Andien di Soulcial Fest, Kamu Bisa Beramal Juga Lho!

Alvin Bahar - Jumat, 17 Mei 2019 | 11:22
Soulcial Fest
Soulcial Fest

Soulcial Fest

HAI-ONLINE.COM - Belajar sambil beramal di bulan penuh berkah ini pastinya menyenangkan. Kamu bisa melakukannya di Soulcial Fest, sebuah charity event yang digelar dengan misi utama berbagi kepada sesama serta memberikan pesan perdamaian dan kesejukan di bulan Ramadhan.

Soulcial Fest akan diisi dengan talkshow oleh: Najelaa Shihab, Tissa Aunilla, Shihab & Shihab (Najwa Shihab dan Abi Quraish Shihab) dan HB Naveen (founder Falcon Pictures)

“Selain itu ada juga Kelas Tasawuf oleh Pesantren Tasawuf Virtual Nur Al-Wala, Sharing dari Hukum Online & Jantera, Workshop Art & Craft, Islamic Art Installations serta bazaar kuliner dan creative market,” tulis press release dari Soulcial Fest.

Baca Juga : Guys, Waspada Kalo Ada Telepon dari Nomor WhatsApp Nggak Dikenal, Hape Lo Bisa Kena Spyware Israel

Di acara ini bakal berlangsung juga buka puasa bersama anak-anak yatim dan dhuafa. Soulcial Fest bakal dibuka dengan sambutan dari Menteri Agama RI, Bapak Lukman Hakim.

Lalu Soulcial Fest bakal disambung dengan alunan suara merdu dari artis-artis papan atas seperti Glenn Fredly, Andien, Bimbo yang akan berkolaborasi menyanyikan lagu Bimbo yang legend itu! Hadir yuk!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest