Follow Us

Bukan Cuma Suporter, Georginio Wijnaldum Nggak Rela Liverpool Puasa Gelar Musim Ini

Bayu Galih Permana - Kamis, 16 Mei 2019 | 17:30
Mohamed Salah (kiri) dan Geroginio Wijnaldum (kanan)
Instagram / gwijnaldum

Mohamed Salah (kiri) dan Geroginio Wijnaldum (kanan)

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, Liverpool lagi-lagi gagal mendapatkan trofi Liga Inggris musim ini setelah pada pertandingan terakhir saingan terdekat mereka, Manchester City berhasil menang besar atas Brighton & Hove Albion.

Liga Inggris hilang, skuad asuhan Jurgen Klopp otomatis tinggal memiliki satu kesempatan untuk mendapatkan trofi di musim ini, yaitu dari kompetisi kasta teratas klub sepak bola terbaik Eropa, Champions League.

Melihat performa tim yang sangat luar biasa musim ini, salah satu pahlawan The Reds pada babak semifinal leg kedua Liga Champions, Georgino Wijnaldum mengaku bahwa dia merasa nggak rela apabila Liverpool harus puasa gelar.

Seperti yang dilansir HAI dari Metro, Wijnaldum mengaku bahwa Liverpool telah memberikan penampilan terbaik pada musim ini, dan pantas untuk menjadi juara,

Baca Juga : Data Ponselmu Ternyata Bisa Dicuri Cuma Lewat Panggilan WhatsApp, Begini Cara Mengatasinya

"Kalau kalian melihat penampilan Liverpool, aku pikir semua orang akan berkata kalau musim ini berjalan dengan sangat baik dan luar biasa. Kami seharusnya bisa menjadi juara," ujar Wijnaldum dikutip dari laman resmi Liverpool.

Lebih lanjut, pesepakbola asal Belanda itu mengatakan bahwa dirinya akan sangat sedih apabila klub sekota Everton tersebut gagal mengangkat trofi satu pun pada musim ini.

"Akan sangat menyedihkan apabila kami mengakhiri musim ini tanpa gelar satu pun, karena aku pikir kami tampil konsisten dan melakukannya dengan baik. Aku pikir kami pantas mendapat satu musim ini," tambahnya.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira Liverpool bakalan berhasil meraih trofi Liga Champions musim ini atau malah puasa gelar? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest